Persiapan Nikah, Nina Zatulini Sibuk Cari Gaun Pengantin


Nina Zatulini sudah merasa mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya, Chandra Tauphan. Sebagai persiapan nikah, Nina kini sibuk mencari busana pengantin.

Kemarin (16/09), Nina terlihat mendatangi salah satu butik di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sesampainya di sana, Nina langsung berkonsultasi dengan desainer Yefta Gunawan soal gaun pengantin yang akan ia kenakan nanti.

“Aku lagi minta saran ke Yefta khusus di wedding gaun gitu. Kemarin aku masih nyari-nyari siapa sih yang bisa desain sampai akhirnya dapat dari keluarga dan cari-cari tahu soal Yefta di Instagram dan banyak yang pakai dia. Jadi akhirnya hari ini aku minta saran kira-kira gaun yang bagus kayak apa, coba size juga,” ujar Nina, seperti dilansir dikutip Detik, Kamis (17/09)

Nina Zatulini Siap Melangkah ke Pernikahan (detik)
Nina Zatulini Siap Melangkah ke Pernikahan (detik)

Kendati sudah ada niat untuk menikah, Nina dan kekasih ternyata belum menentukan tanggal pernikahan. “Baru tahapan awal kok. Rencana untuk (acara) yang besarnya belum sih, baru persiapan. Ya nanti aja (tanggal pernikahannya). Doain aja,” tukas Nina

Selain mencari gaun pengantin, Nina dan Chandra juga sudah menjalani sesi preweding di Australia beberapa hari lalu. “Kebetulan karena dia lagi kuliah di luar negeri. Aku datang ke sana, ya waktu itu fotonya (pre wed) memang di Australia,” ucapnya.

Nina Zatulini Jalani Prewed dengan Chandra Tauphan (wowkeren)
Nina Zatulini Jalani Prewed dengan Chandra Tauphan (wowkeren)

Menurut Nina, usianya yang kini menginjak 24 tahun dirasa sudah cukup untuk berumah tangga. Ia pun ogah berpacaran terlalu lama.

“Sebenarnya nggak ada target sih, nggak tahu aja kalau ada niat ke situ, karena memang aku pikir ngapain sih lama-lama (pacaran) daripada nanti jadi gimana gitu. Kalau niatnya baik, nyari berkah, ya udah kita juga udah kerja, udah umur segini, tahun ini aku umurnya 24 menurut aku nggak muda sih,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak