Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga September 2015


Di minggu ketiga bulan September ini, lagu-lagu Indonesia yang masuk peringkat tangga lagu versi jadiBerita kebanyakan masih sama, plus satu pendatang baru. Ada siapa saja? Mari kita lihat bersama.

Peringkat pertama minggu ini ditempati oleh Efek Rumah Kaca yang membawakan lagu “Pasar Bisa Diciptakan”, dimana lagu tersebut naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu. Menyusul di peringkat kedua ada Vadi Akbar yang menyanyikan lagu “Mayor 7”. Lagu tersebut minggu sebelumnya berada di peringkat pertama.

Di peringkat ketiga, ada Raisa dengan tembangnya “Jatuh Hati”, yang harus turun satu peringkat dibandingkan minggu lalu. Kemudian di peringkat keempat ada Maliq & Dâ??Essentials dengan lagunya “Aurora”, yang berhasil naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu.

Peringkat kelima ditempati oleh Marcell yang menyanyikan lagu “Cinta Mati”. Lagu itu harus turun satu peringkat untuk minggu ini. Sementara itu, pendatang baru untuk minggu ini adalah penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter, yaitu Tompi. Dia membawakan lagu “Bawa Daku”, dan berada di peringkat terbawah minggu ini.

Untuk daftar lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Efek Rumah Kaca â?? Pasar Bisa Diciptakan
2. Vadi Akbar â?? Mayor 7
3. Raisa â?? Jatuh Hati
4. Maliq & Dâ??Essentials â?? Aurora
5. Marcell â?? Cinta Mati
6. G.A.C â?? Cinta
7. Bayu Risa â?? Berhenti untuk Mencari
8. Ryan Tedja â?? Ruang Kosong
9. Kunto Aji Feat Barry â?? Pengingat
10. Tompi – Bawa Daku

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak