Nabilah JKT48 Selfie Bareng Pevita Pearce, Bagai Kembaran


Nabilah, salah satu member dari grup idol JKT48 dan Pevita Pearce adalah dua cewek yang sama-sama dikagumi karena talenta dan penampilan fisik yang menawan. Nyatanya, memang ada kemiripan mencengangkan antara mereka Nabilah dan Pevita.

Kemiripan mereka terlihat dari foto selfie mereka. Beberapa pekan lalu, member JKT48 berwajah imut itu mengunggah foto selfie bersama bintang “Tenggelamnya Kapal van der Wicjk” lewat Instagram. Siapa sangka kalau wajah mereka hampir tidak bisa dibedakan.

View this post on Instagram

Twins (?)

A post shared by Nabilah Ratna Ayu (@nabilahjkt48) on

“Twins (?),” demikian caption singkat yang ditulis Nabilah saat mengunggah gambar. Ada empat gambar dengan pose berbeda yang dikolase jadi satu.

Selain karena wajah mereka yang seperti saudara kembar, dua gadis ini juga sama-sama mengenakan baju warna hitam. Pada beberapa foto, Nabilah dan Pevita juga menunjukkan pose yang hampir sama.

Tentu saja foto ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak hanya mengomentari kemiripan, kebanyakan dari mereka memuji kecantikan Nabilah dan Pevita Pearce yang sempurna layaknya bidadari.

Lemiripan wajah Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce memang sudah sering dibahas publik. Namun baru kali ini ada bukti nyata kemiripan mereka lewat foto yang diunggah sendiri oleh Nabilah. Bagaimana menurut kamu? Cantik Nabilah, atau Pevita Pearce? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak