Cowok Wajib Tahu! Ini Obrolan Favorit Cewek Saat Kencan


Umumnya, pasangan kekasih yang melakukan kencan hanya sekedar makan malam romantis sambil bercanda ria saja. Padahal kamu dan dia bisa membahas hal-hal menarik saat kencan berlangsung.

Bahkan, beberapa pembahasan ketika kencan sangat disukai para cewek. Apa itu? Yuk, simak ulasan obrolan favorit cewek saat kencan.

1. Cerita tentang masa kecil

Pasangan Kekasih sedang kencan (proguide.vn)
Pasangan Kekasih sedang kencan (proguide.vn)

Walau terdengar konyol, ternyata mengobrol tentang masa kecil saat kencan menjadi topik favorit para cewek. Kamu dan dia bisa saling share mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan sewaktu kecil, misalnya belajar main sepeda atau main petak umpet dengan sahabat. Selain menyenangkan, membahas soal masa kecil dapat membuat kalian saling mengenal lebih jauh.

2. Membahas Pekerjaan

Bahas Soal Pekerjaan (life-ex.com)
Bahas Soal Pekerjaan (life-ex.com)

Sebagai pasangan dewasa, kamu dan dia pasti sudah memiliki karier yang tergolong bagus. Kamu dan doi juga bisa mengobrol soal pekerjaan ketika kencan. Tak perlu terlalu serius, kamu hanya perlu menceritakan bagaimana perjalanan karier kamu sebelum menemukan pekerjaan yang dirasa cocok.

3. Jujur Tentang Perasaan

Jujur tentang perasaan (vk.com)
Jujur tentang perasaan (vk.com)

Kala kencan, pasti kamu dan dia akan membahas banyak obrolan, mulai dari sesuatu yang sifatnya umum hingga rahasia. Cobalah kamu dan doi saling jujur tentang perasaan kalian. Ketika si pria mengungkap alasan kenapa dia menyukai wanitanya, pasti kaum cewek akan senang mendengar pujian dari cowok. Inilah topik yang paling disenangi wanita.

4. Bicara Tentang Masa Depan

Bicara tentang masa depan (tumblr)
Bicara tentang masa depan (tumblr)

Selain membahas masa kecil, kamu dan dia juga bisa mengobrol tentang masa depan. Ini termasuk pembahasan yang serius, namun para wanita justru menyukainya. Saat si cowok sudah mulai bicara tentang impian dan masa depan untuk hubungannya, para wanita akan merespon dengan baik. Wanita akan menilai bahwa si pria mampu untuk diajak ke jenjang serius.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak