FOTO: Beni Takemata, Pecatur Imut Asal Jepang Bikin Kamu Mendadak Baper


Beni Takemata

Kalo ngomongin cowok ganteng dan cewek cantik memang nggak pernah ada habisnya. Cantik dan Ganteng emang menjadi tema paling diterima di semua negara. Mulai dari penjual daging cantik asal China hingga dosen cantik mirip artis Korea kini memang lagi menjadi tema kekinian ya.

Nah, ngomongin cantik dan ganteng, ada satu lagi pecatur shogi profesional asal Jepang yang sempat bikin mata para netizen melongo karena kecantikannya. Abg berusia  17 tahun ini telah menjadi pecatur sejak empat tahun lalu. Selain cantik, cewek imut yang belakangan diketahui bernama Beni Takemata ini sudah berhasil memenangkan berbagai kompetisi catur Jepang 2008 lalu sejak doi berusia sekitar 10 tahun-an.

Untuk penyemangatmu hari ini, jadiBerita.com telah menyiapkan foto-foto si imut Beni Taketama untuk kamu nikmati. Siap-siap nelen ludah yak …


Kalo Suka Share Dong!

855 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak