Ternyata, Verrell Bramasta Pernah Jatuh Cinta dengan Penggemarnya


Putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadillah, Verrell Bramasta ternyata punya cerita yang cukup mengejutkan. Pemain sinetron Rajawali itu rupanya pernah jatuh cinta dengan salah satu penggemarnya.

Dengan malu-malu, Verrell menceritakan awal mula dirinya menyukai fans wanita itu. “Ada waktu itu fansnya cantik terus minta foto deh,” ungkap Verrell, seperti dikutip Okezone, Senin (21/9/2015)

Verrell (liputan6)
Verrell (liputan6)

Verrell menganggap kejadian itu sebagai cinta pada pandangan pertama. Meski begitu, Verrell tak sempat berkenalan dengan si wanita tersebut. Lantaran masih jomblo, Verrell kerap diminta oleh Venna untuk segera mencari kekasih.

Tetapi, Verrell tak ingin terburu-buru dalam mencari pacar. “Mungkin aku nggak mau buru-buru. Aku nggak mau pacaran lama-lama. Kalau ke depan maunya pacaran sehat, langgeng,” tukas Verrell

“Aku pengin jalanin hubungan serius dan bikin rumah masa depan aku sama keluarga kecil aku nanti. Kalau bisa ada satu pacar yang jalan terus sampai nikah,” sambungnya

Verrell (okezone)
Verrell (okezone)

Verrell memang tergolong santai dalam urusan jodoh. Ia tak ingin buru-buru mencari pacar lantaran tak punya keinginan nikah muda.

“Nggak juga sih. Sebentar lagi kan aku juga punya rumah sendiri. Kalau tinggal sendiri kan harusnya udah punya istri. Tapi nggak dalam waktu dekat mungkin 10 tahun ke depan,” imbuh Verrell

Lebih lanjut Verrell menuturkan, dirinya pernah dikenalkan oleh anak perempuan dari sahabat Venna. “Nggak ada tipe (cewek) sih ya. Dulu katanya mama mau jodohin sama anaknya politis cuma nggak jadi,” tuturnya

Sebelum ia menikah, Verrell mengaku harus mempersiapkan segala hal agar kehidupan pasca menikah sudah terjamin. “Jadi suapaya nanti kalau aku menikah, aku sudah punya rumah dan sudah punya mobil juga buat aku dan keluarga aku,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak