Capai Puncak Tangga Lagu, Justin Bieber Berterima Kasih pada Indonesia


Belum juga satu bulan sejak dirilisnya “What Do You Mean?”, single terbaru Justin Bieber tersebut sudah menduduki posisi puncak di berbagai tangga lagu dunia. Di Indonesia sendiri, single yang merupakan lagu pertama dari album keempat Justin ini juga menduduki posisi puncak tangga lagu.

Justin pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans tanah air yang telah mendukungnya selama ini melalui akun Facebook resminya, Minggu kemarin. “Indonesia. Terima kasih telah percaya padaku dan membuat single terbaruku #WhatDoYouMean? #1 di Indonesia,” ujar pelantun lagu hits “Baby” itu dalam bahasa Inggris. Tak pelak, fans tanah air pun girang menyambut ucapan dari idolanya tersebut.

Ucapan terima kasih Justin untuk Indonesia (Facebook)
Ucapan terima kasih Justin untuk Indonesia (Facebook)

“Tentu saja Justin. Lebih dari 1 juta Beliebers Indonesia mendukungmu. Jadi, kamu bisa menambahkan Indonesia menjadi tujuan tur berikutnya,” ujar salah satu penggemar bernama Ana Tatiana. “Aku bangga menjadi Beliebers Indonesia. Terima kasih, Justin! Indonesia mencintaimu,” ungkap lainnya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan para fans untuk meminta Justin kembali menggelar konsernya di Indonesia. “Sama-sama Justin. Kami Beliebers Indonesia selalu mencintai dan mendukungmu. Tolong kembali ke Indonesia,” ucap fans tersebut. “Aku harap kamu segera datang ke Indonesia, Justin!” tambah yang lain.

Lagu “What Do You Mean?” tersebut diperdengarkan untuk pertama kalinya pada hari Minggu, 30 Agustus lalu dalam acara MTV Video Music Awards yang di gelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Lagu yang didominasi dengan musik jenis karibia tersebut sangat cocok digunakan untuk berjoget. Dan kabarnya lagu ini merupakan lagu yang berisikan perasaan hati terhadap sikap sang kekasih kepada dirinya. Tentunya ini merupakan salah satu lagu spesial mengingat mantan pacar Selena Gomez tersebut biasanya menyanyikan lagu yang melankolis serta lirik yang menyentuh hati. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak