Food Fighters, Spot Nongkrong Pecinta Game Arcade


Satu lagi tempat nongkrong anak muda yang terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Melawai. Food Fighters memang baru saja berdiri pada bulan Agustus 2015 kemarin, sehingga masih hits banget di kalangan anak muda Jakarta. Food Fighters berada tepat di belakang Blok M Square, sejajar dengan Kedai Kopi Oey dan Gramedia Blok M. Strategis bukan? Kamu yang berada di sekitar area Jakarta tentu bisa dengan mudah mengakses tempat ini karena dekat dengan terminal Blok M. Food Fighters ini dijuluki oleh anak muda sebagai the next Pasar Santa karena kebanyakan menu kuliner yang dijual di Pasar Santa ada di sini.

Food Fighters (anakjajan.com,-foodadventurer.com,-eatandtreats.com)
Food Fighters (anakjajan.com,-foodadventurer.com,-eatandtreats.com)

Design interior Food Fighters terbilang cukup unik karena seperti namanya Food Fighters mengusung tema petarung. Dindingnya dilukis dengan mural arcade game sehingga terlihat pas dijadikan background foto-foto kamu untuk diunggah di social media . Jadi jangan lupa untuk berfoto-foto di sini karena setiap sudutnya punya mural yang berbeda-beda. Selain berfoto-foto, tentunya kamu harus mencicip beragam menu kuliner yang ada di sini, tak lengkap rasanya jika ke Food Fighters tapi tidak berwisata kuliner. Jangan khawatir JBers, karena makanan dan minuman di sini sesuai dengan lidah dan juga kantong kamu. Mulai dari makanan Meksiko, Vietnam, Belanda, Indonesia, semuanya ada di sini. Saat ini kurang lebih sudah ada sepuluh jajanan kuliner yang bisa kamu nikmati di Food Fighters.

Penne Pesto Ricotta (anakjajan.com)
Penne Pesto Ricotta (anakjajan.com)

Penggemar makanan Italia pasti akan suka jika bertandang ke sini karena Food Fighters punya BONARA PASTA yang menyediakan berbagai macam menu pasta ala Italiano. Menu pilihan yang menjadi rekomendasi di sini ada Penne Pesto Ricotta yang terbuat dari pasta penne, saus pesto (basil yang diblender), serta keju Ricotta yang yummy.

PAPRICANO & SLOPPY BRO (foodventurer.me)
PAPRICANO & SLOPPY BRO (foodventurer.me)

Bagi kamu penggemar makanan Meksiko, kamu bisa mencoba Quesadilla di PAPRICANO & SLOPPY BRO. Quesadilla di sini punya guacamole dan tangy tomato salsa yang mantap untuk menggoyang lidah. Selain Quesadilla, masih ada burrito yang dijual di PAPRICA.

BahnMi Lemongrass (Pergikuliner.com)
BahnMi Lemongrass (Pergikuliner.com)

Untuk penggemar makanan Vietnam, BahnMi Lemongrass di MIECHINO ini jadi rekomendasi untuk kamu. Dari penampilan, BahnMi mirip dengan hotdog, hanya saja isinya berbeda dan lebih sehat. BahnMi terdiri dari roti yang diisi dengan daging iris serta sayur-sayuran seperti wortel, bawang Bombay, dan tidak ketinggalan daun ketumbar yang menjadi cirri khas BahnMi.

Burger BlackJack (anakjajan.com)
Burger BlackJack (anakjajan.com)

Suka junkfood? Jangan lupa mencoba BLACKJACK, burger hitam yang jadi hits banget di sini. Porsinya cukup besar sehingga agak susah di makan pakai tangan, tapi jangan khawatir karena mereka akan memberikan sarung tangan plastik untuk kamu makan.

Zucker Waffle Shirloin (Pergikuliner.com)
Zucker Waffle Shirloin (Pergikuliner.com)

Selain pilihan menu di atas, masih ada ZUCKER WAFFLE yang juga banyak peminatnya. Zucker Waffle ini secara garis besar memiliki dua pilihan menu, yakni manis dan gurih. Untuk waffle bercitarasa manis, kamu akan disuguhkan waffle dengan es krim yang katanya homemade loh. Ditambah dengan taburan aneka toping seperti chocochips, m&m, serta kismis. Untuk waffle gurih disajikan bersama daging shirloin, telur mata sapi, sayuran seperti selada dan juga tomat. Untuk rasa, jangan ditanya lagi. Benar-benar bisa bikin lidah kamu ketagihan deh.

Oma's Kitchen (Pergikuliner.com)
Oma’s Kitchen (Pergikuliner.com)

Tidak suka dengan makanan luar negeri? Kamu bisa mencicip makanan khas negeri sendiri di SATE BUMBU OMA yang khas akan citarasa NTT (Nusa Tenggara Timur). Bumbu sate yang digunakan di sini memang sangat khas dan memiliki citarasa manis pedas.

Kakegori (anakjajan.com)
Kakegori (anakjajan.com)

Mau yang segar-segar? Food Fighters punya BEVERAGES DRINK yang menjual minuman Kakegori. Minuman dari Jepang ini dari penampilan memang terlihat sangat cantik sehingga sayang untuk dimakan. Kamu bisa memilih tiga pilihan warna yang sesuai dengan selera lidah kamu. Ada warna merah dengan rasa strawberry, biru untuk curacao, dan hijau untuk rasa melon. Bagi kamu penikmat kopi ada KOPI PASAR dan kalau mau yang sehat, kamu bisa melepas dahaga dengan minum jus sehat di JUDAS KITCHEN.

Bagaimana JBers? Apa weekend kali ini kamu mau pergi ke Food Fighters bersama dengan teman atau gebetan kamu? Food Fighters ini buka setiap hari hingga jam sepuluh malam. Jadi jangan sampai kelewatan tempat nongkrong yang asik ini ya JBers! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak