Kampanye Perdamaian, Agnes Monica Kunjungi Penderita Kanker


Demi bisa menebar perdamaian, salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica, mengunjungi anak-anak penderita kanker di tempat penanganan penyakit kanker di Jakarta, Rumah Kita. Agnes menyempatkan diri untuk menjenguk saudara-saudara sebangsa dan setanah air itu.

Agnes mengunjungi para penderita yang sebagian besar adalah anak-anak, mereka bercakap-cakap dan mengambil beberapa kenangan berfoto bersama pelantun “Matahariku” tersebut. Anak-anak juga terlihat bahagia mendapatkan kunjungan dari Agnes karena berkesempatan untuk selfie bareng.

Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)
Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)

During my visit to one of cancer treatment centers in Jakarta, `Rumah Kita`. #IAMgenerationOfLOVE #AGNEZMO,” tulis Agnes via Instagram.

Dalam foto lain Agnes terlihat berfoto bersama orang yang lebih banyak. Kemungkinan semuanya merupakan penghuni Rumah Kita.

Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)
Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)

“With the kids at Cancer treatment center in Jakarta, “Rumah Kita” #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO #love,” tulisnya.

Tampaknya ini juga merupakan salah satu wujud kampanye perdamaian bertajuk “I Am Generation of Love” di Balai Kota beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan Agnes atas inisiatifnya melihat banyaknya hal buruk terjadi pada negerinya.

Melalui kunjungannya ini, Agnes berharap kalau semua orang bisa lebih memperhatikan kaum yang lemah dan sakit. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak