REVIEW: Everest, Kisah Petualangan Nyata Para Penjelajah Sejati


Jika kamu ingin menonton film berdasarkan kisah nyata, maka Everest bisa menjadi rekomendasi film yang bisa kamu saksikan di bioskop. Film Everest yang dibuat oleh sutradara Baltasar Kormakur, diadaptasi dari sebuah petualangan nyata para penjelajah sejati yang hendak menuju puncak gunung tertinggi di dunia Everest.

Sinopsis Film ‘Everest’

Dalam filmnya, diceritakan bahwa tahun 1996 ada sekelompok pendaki yang bertekad ingin naik ke puncak gunung Everest. Rob Hall (Jason Clarke) bertugas sebagai pemandu perjalanan ke puncak tertinggi gunung Everest lewat tour Adventure Consultans yang dibuat bersama teman-temannya.

Namun di tengah perjalanan, anggota yang dipimpin Rob justru mendapatkan tantangan besar yakni berperang dengan badai salju paling sengit yang pernah dihadapi oleh manusia.

Semua anggota kala itu berusaha keras untuk bertahan hidup dalam situasi yang sewaktu-waktu bisa menghilangkan nyawa mereka. Bayangkan saja, mereka harus berhadapan dengan longsoran salju yang ganas.

Kendati mengalami perjuangan yang sulit, mereka tak patah semangat untuk bisa sampai di puncak Everest. Tak berselang lama, seorang rekannya mengatakan badai akan segera tiba, namun tim ini tak menghiraukan.

Rob beserta pendaki lainnya pun terjebak pada situasi yang tergolong membahayakan. Mereka terkena imbas dari badai salju gunung Everest.

Detail Film ‘Everest’

Genre : Drama, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 25 September 2015 (AS)
Studio : Universal Pictures
Durasi : 121 menit
Official Site : www.everestmovie.com
Sutradara : Baltasar Kormakur
Produser : Tim Bevan, Eric Fellner, Liza Chasin, Evan Hayes
Penulis Naskah : Justin Isbell, William Nicholson, Simon Beaufoy
Pemain : Josh Brolin, Clive Standen, Jason Clarke, John Hawkes, Robin Wright, Jake Gyllenhaal, Vanessa Kirby, Tom Goodman-Hill, Ingvar Eggert Sigurosson, Charlotte Boving, Micah Hauptman, dan Chris Reilly
MPAA Rating : PG 13


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak