Nikita Willy Dekati Aliando, Prilly Cemburu?


Lagi-lagi, Aliando membuat para penggemarnya terkejut dengan munculnya kabar bahwa ia tengah dekat dengan Nikita Willy. Beberapa bulan lalu, beredar luas sebuah video yang memperlihatkan Aliando sedang menembak Nikita. Tapi ternyata, video itu tidak sungguhan.

“Aliando memang menyatakan cinta, tetapi itu bukan beneran. Itu karena dia sedang belajar untuk menyatakan cinta,” kata Nikita, seperti dilansir HarianTerbit, Sabtu (26/9/2015)

Melihat kedekatan Aliando dan Nikita, gosipnya Prilly cemburu. Bahkan, Prilly sekarang agak menjauh dari Aliando. Terkait hal ini, Nikita meminta pada semua pihak agar tidak membuat isu miring.

“Aku pernah bertemu dengan Prilly sekali, waktu itu di acara talk show. Jangan bikin gosip ya,” tukas Nikita

Prilly Cemburu Lihat Aliando Dekati Nikita Willy (harianterbit)
Prilly Cemburu Lihat Aliando Dekati Nikita Willy (harianterbit)

Bagi Nikita, Aliando cuma sekedar sahabat dan rekan kerja di The Freaks. Selain Aliando, Nikita juga kerap diisukan dekat dengan Calvin Jeremy dan Teuku Rassya.

“Teman kerja aja, karena kemarin kan lagi promo (proyek musik) The Freaks. Sebagai perempuan satu-satunya, pasti digosipin sama semua personelnya. Kemarin digosipin sama Calvin Jeremy. Enggak, kok, kami kerja profesional. Kami kayak kakak beradik sih. Temen kerja aja,” imbuh Nikita

Aliando (liputan6)
Aliando (liputan6)

Sedangkan, Aliando sendiri menganggap Nikita layaknya kakak. Bahkan, Aliando kerap curhat kepada wanita penyuka berlian itu. “Nggak, (Nikita Willy) itu kakak. Kalau masalah itu bisa dibilang sama beliau lah,” ucap Aliando.

Lantas, bagaimana dengan Prilly? Pada saat tayangan Happy Show, kemarin malam, sahabat dekat Prilly yakni Audi Marissa menuturkan bahwa Prilly acapkali galau apabila tak bertemu Aliando. Prilly yang mendengar pernyataan Audi pun nampak tersipu malu. Prilly dan Aliando mulai dekat sejak mereka bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak