Masih Jomblo, Anisa Rahma Selektif dalam Memilih Pacar


Wajah cantik ternyata tak membuat Anisa Rahma mudah mendapatkan kekasih. Banyak pria yang dekat dengan Anisa, tapi mantan personel Cherrybelle ini mengaku belum menemukan cowok yang sesuai kriterianya.

“Untuk asmara sih, jujur ya, lagi nyari-nyari, susah banget. He-he-he. Ngerasa yang cocok dan yang pas chemistry-nya, belum ada,” tandas Anisa, seperti dilansir Kompas, Selasa (29/9/2015)

Lebih lanjut Anisa menambahkan, dirinya banyak memiliki teman pria. Tetapi, ia tau mau asal pilih untuk urusan pasangan. Anisa sangat selektif dalam memilih kekasih. Sebab, ia tak mau hubungannya dibuat main-main.

Anisa Rahma (wartakota)
Anisa Rahma (wartakota)

“Cuma gitu, aku harus lihat ke depannya mau dibawa ke mana. Cocok banyak, tetapi belum pas aja,” ungkap Anisa

Selain selektif, Anisa juga minta bantuan sang bunda untuk menentukan pria itu cocok menjadi kekasihnya atau tidak. “Jadi, kalau mau yang gimana-gimana, aku tanya mama dulu, dia lebih tahu yang baiknya,” sambungnya

Anisa Rahma (bintang)
Anisa Rahma (bintang)

Jika sudah punya pacar kelak, Anisa mengaku tak mau menjalani hubungan LDR alias pacaran jarak jauh. Lantaran belum pernah LDR, Anisa berpikir bahwa hubungan jarak jauh sulit dilakukan.

Anisa pun bakal khawatir jika nantinya benar-benar menjalani LDR. “Aduh, LDR-an itu susah. Mahal diongkos, he he, nggak deng. Gimana ya, hubungan jarak jauh bikin aku nggak bisa lihat dia gimana di sana,” papar Anisa

Menurut Anisa, LDR hanya akan membuat pikirannya kacau dan menimbulkan rasa curiga terhadap pasangan. Jadi, Anisa ingin mencari pasangan yang sama-sama tinggal sekota. “Jadi mendingan (cari pacar) yang ada di sini aja,” tukas Anisa

Anisa sendiri pernah digosipkan punya hubungan khusus dengan aktor Rizky Nazar. Tetapi, itu hanyalah gosip belaka. Kedekatan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak