Kini Kamu Bisa Nonton Film Gratis di YouTube


Seiring berjalannya pembuatan film dari masa ke masa, ingin rasanya bisa menonton film lama yang menarik. Namun kadang film yang dicari itu susah untuk didapatkan dalam bentuk DVD atau media lainnya, sehingga jalan terakhir untuk bisa menontonnya adalah mengunduh secara ilegal. Namun, kini kamu tak perlu khawatir, karena film bioskop sudah bisa ditonton secara gratis melalui YouTube. Untuk sementara tidak semua film bisa kamu tonton di YouTube. Dilansir dari Muvilacom, Rabu (30/9/2015), berikut adalah 5 film yang bisa kamu tonton di YouTube.

1. Touching the Void

Film yang rilis tahun 2003 dan disutradarai oleh Kevin Maconald ini menceritakan tentang dua orang pendaki gunung Joe Simpson (Bredan Mackey) dan Simon Yates (Nicholas Aaron) yang mendaki puncak Siula Grande, Peru. Setelah berhasil melewati tanjakan berbahaya, mereka dihadapkan pada keputusan sulit di mana Simpson harus memotong tangannya untuk bisa selamat dari bencana.

2. Night of the Living Dead

https://www.youtube.com/watch?v=0TAGtIQvebs

“Night of the Living Dead” ini merupakan salah satu film horor klasik yang legendaris. Menceritakan tentang serangan zombie yang menakutkan, film ini dibintangi oleh Duane Jones, Judith O’Dea dan Karl Hardman. Sutradara George A. Romero berhasil membuat film ini menjadi salah satu yang bersejarah. Pasalnya, penghasilan film ini mencapai USD 12 miliar untuk domestik dan USD 18 miliar untuk Internasional.

3. Unbreakable

Film ini dibintangi oleh dua aktor kawakan Hollywood, yaitu Bruce Willis dan Samuel L. Jackson. Menceritakan tentang kehidupan David Dunn (Bruce Willis) yang tiba-tiba berubah saat tubuhnya menjadi kebal dan memiliki kekuatan super power. Elijah Price (Samuel L. Jackson) adalah seorang pria misterius yang menjelaskan pada David mengapa hal tersebut bisa terjadi padanya. Dengan perubahan yang aneh tersebut, kehidupan David dan keluarganya tak lagi sama.

4. The Inbetweeners

Film komedi yang satu ini akan membuat siapa saja tertawa sepanjang malam. Disutradarai oleh Damon Beesley dan lain Morris, menceritakan tentang kehidupan 4 orang teman yang liburan ke Australia. Dibintangi oleh Simon Bird, Joe Thomas, James Buckley dan Blake Harrison.

5. American Sniper

Anggota US Navy SEAL Chris Kyle (Bradley Cooper) memiliki misi untuk melindungi rekan-rekannya dan menjadi salah satu penembak jitu paling mematikan dalam sejarah Amerika. Kyle yang merupakan seorang suami yang baik dan ayah penyayang ini ingin sekali kembali ke rumah. Namun, ternyata, ia tidak dapat membiarkan perang terjadi begitu saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak