Keren, Lagu Sam Smith Jadi OST James Bond Terbaik Sepanjang Masa


Penyanyi asal Inggris Sam Smith baru saja mencatatkan prestasi dengan lagu barunya yang berjudul “Writing’s On The Wall”. Dilansir dari Digital Spy, Rabu (30/9/2015), lagu yang dipastikan bakal menjadi soundtrack film James Bond terbaru tersebut menjadi lagu soundtrack James Bond pertama yang memuncaki daftar chart di Britania, mengalahkan lagu Justin Bieber berjudul “What Do You Mean?”

Dari segi penjualan Sam Smith memang unggul dari pesaing terdekatnya yaitu Justin Beiber. Lagu “What Do You Mean?” dari Justin Bieber bahkan tak sampai setengah dari total penjualan lagu “Writing’s On The Wall”. Bahkan, lagu James Bond sebelumnya, yaitu lagu Adelle yang berjudul “Skyfall” saja tak pernah menduduki posisi pertama di chart Britania. Lagu tersebut hanya menduduki posisi 2.

Kemudian lagu band lawas Duran-Duran yang pernah menjadi soundtrack film James Bond juga tak lebih baik dari Adelle. Lagu berjudul “A View To A Kill” tersebut hanya menempati posisi 2 setelah diluncurkan.

Selain dari penjualan, prestasi ini mampu diraih Sam Smith berkat sosok Sam sendiri. Sejauh ini, Sam Smith memang memegang rekor penyanyi yang berhasil paling lama menduduki puncak tangga lagu di Inggris, yaitu selama 96 minggu untuk albumnya, “Lonely Hour”.

Dengan demikian, Sam Smith dengan lagunya “Writings On The Wall” menjadikan soundtrack James Bond terbaik sepanjang masa. Hal ini merupakan prestasi luar biasa, karena film terbaru James Bond yang dikabarkan berjudul “Spectre” saja belum dirilis ke bioskop.

Jika kamu belum mendengarkan lagu terbaru dari Sam Smith ini, bisa langsung tonton video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=LtPLEje65nI

(tom)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak