Alternatif Layanan Ojek Online yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Layanan ojek online berbasis aplikasi mobile kian populer seiring boomingnya ojek online bernama Go-Jek dan Grabbike. Bahkan ada juga Blu-Jek serta Jeger Taksi. Tak cukup sampai di situ, ternyata masih ada lagi layanan ojek online yang bisa dibilang kurang eksis. Dilansir dari Hai-Onlinecom, Rabu (30/9/2015), berikut beberapa layanan ojek online sebagai alternatif dari Go-Jek.

1. Get-Jek

Get-Jek (Hai-Online)
Get-Jek (Hai-Online)

Layanan ojek online ini bebasis di wilayah Solo. Get-Jek tak hanya melayani jasa transportasi antar barang atau penumpang, namun menekankan pula pada life assistant semisal membantu membimbing pengurusan SIM maupun pajak.

2. Bangjek

Bangjek (Hai-Online)
Bangjek (Hai-Online)

Layanan ojek online bernama BangJek – Ojeg Argo Nyaman ini juga berbasis di Jakarta. Berdasarkan informasi di website resminya, Bangjek menawarkan sejumlah fasilitas kepada penggunanya. Antara lain Wi-Fi gratis, fasilitas member, perlindungan asuransi kecelakaan serta diskon berbagai produk sobat BangJek.

3. Wheel Line

Wheel Line (Hai-Online)
Wheel Line (Hai-Online)

Dikutip dari website resminya, Wheel line menyediakan layanan transportasi, logistik dan jasa pembelanjaan (shopping&delivery) dengan menggunakan armada Honda Scoopy. Dalam websitenya dijelaskan Jasa Personal Kurir Wheel Line ini dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana cara memulai hidup praktis dalam menghadapi macetnya di jalan, terutama di daerah ibukota Jakarta dan sekitarnya. Layanan ini sudah ada sejak tahun 2012.

4. Taxi Bike

Taxi Bike (Sebandung)
Taxi Bike (Sebandung)

Taxi Bike merupakan pemain baru yang melayani ojek online di Pulau Dewata, Bali. Ojek online yang diluncurkan sekitar bulan Juli 2015 ini melayani jasa jasa antar orang, barang dan dokumen selama 24 jam. Sementara itu, ongkos yang dikenakan untuk jasa antar orang dan barang sebesar Rp 2.500 per kilometer. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak