Jelang Dinikahi Glenn Alinskie, Chelsea Upload Foto Masa Kecil


Tak lama lagi, Chelsea Olivia akan melepas masa lajangnya. Jelang dinikahi Glenn Alinskie, Chelsea pun mengupload foto masa kecilnya. Dalam foto itu, Chelsea begitu menggemaskan dan terlihat bahwa ia sudah cantik sejak kecil.

Di foto itu, Chelsea mengenakan dress warna putih lengkap dengan bando putih berbalut hiasan bunga yang menghiasi kepalanya. Ia pun seolah bernostalgia dengan foto masa kecilnya.

“H-1 abis dikirimin sama papa dr lampung foto ini… Ga kerasa saya sudah dewasa rupanya sekarang bukan lagi anak bontot yg manja, yg pelupa, yg apa apa disediain sama mama.. Foto ini kira2 umur 5tahunan lagi jadi flower girl .. Dulu masi kecil kata papa-mama aku flower girl favorit orang2,karna si chelsea kecil ini genit suka di foto, ramah sama orang2,dipakein dress yah diem aja dan dipakein bunga2an kepala kesenengan dan ga pernah rewel selalu happy (walau entah mengapa pas di foto ini mukanya lg sendu).. Well jadi senyum sendiri ngeliat foto ini hooo time flies so fast,” tulis Chelsea sebagai caption foto

Chelsea memang tengah deg-degan karena sebentar lagi akan menjadi istri dari Glenn. Untuk mengatasi rasa deg-degannya, Chelsea memutuskan memposting foto masa kecilnya. Dan ternyata bukan foto Chelsea saja, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini juga mengupload foto Glenn ketika masih kecil.

Mungkin jika kamu melihat foto kecil Glenn, akan merasa gemas. Pasalnya, Glenn kecil benar-benar punya wajah yang super imut. Chelsea saja mengaku gemas melihat foto kecil Glenn.

“I can’t sleep! I miss him! I am nervous beyond words. Is it normal? .
(Btw dia kecilnya lucu bngt yahhh ,gemess),” kicau Chelsea

“Wajar Chelsea krn mendekati hari H smua pengantin merasakan yg sama. Tetap semangat dan doa terus supaya acaranya lancar. Tuhan Yesus memberkati @chelseaoliviaa,” tulis pemilik akun @lucia_utomo

“Akhir ya d upload jg poto jaman kecil…cantik banget…,” kicau pemilik akun @anakyumna

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak