Ini Tanda-tanda Kekasih Kamu Benar-benar Setia


Semua orang pasti ingin memiliki kekasih yang setia. Namun mencari pacar setia memang tak mudah. Jika dia masih belum sepenuhnya serius, pasti dia akan mencari perhatian atau bahkan selingkuh di belakang kamu.

Apalagi, perkembangan teknologi semakin canggih. Perselingkuhan tak hanya terjadi kala bertemu saja lho, lewat ponsel atau chatting juga bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Kalau kekasih sudah bermain api seperti ini, maka dia tak layak dipertahankan. Tapi, kamu juga jangan gegabah ya, selidiki dulu tentang sikap-sikap dia selama berpacaran denganmu. Pernah berbuat yang macam-macam atau tidak.

Untuk mengetahui kekasihmu setia atau tidak, kamu harus memperhatikan tanda-tanda seperti berikut. Dilansir Wolipop, Selasa (30/09/2015), inilah tanda-tanda kekasih kamu benar-benar setia

1. Menghargai Wanita

Bisa Hargai Pasangan (quotesideas)
Bisa Hargai Pasangan (quotesideas)

Wanita diciptakan oleh Tuhan untuk disayangi, dicintai, dan dihargai oleh kaum adam. Jadi sebagai pria, jangan pernah kamu menyia-nyiakan wanita. Apalagi wanita itu kekasihmu sendiri. Apabila si cowok bisa menghargai wanita, maka dipastikan ia tergolong orang yang setia. Sebab, ia tak akan mempermainkan perasaan wanita.

2. Selalu Tepati Perkataannya

Selalu tepati perkataannya (nandoism)
Selalu tepati perkataannya (nandoism)

Selanjutnya, tanda bahwa kekasihmu setia adalah ia bisa menepati semua perkataannya yang sudah diucapkan kepada kamu. Bukan hanya sekedar janji, dia akan berusaha agar janji-janji itu terwujud dan yang paling penting ia bisa membahagiakan kamu. Ingat, pria setia pasti menepati janjinya.

3. Tak Haus Perhatian

Tak haus perhatian (haoss)
Tak haus perhatian (haoss)

Poin ketiga yaitu dia tidak haus perhatian. Dalam konteks ini, doi tak akan dan tak mau mencari perhatian pada wanita lain, kecuali kamu. Kalau dia ingin diperhatikan, cuma kepadamulah ia akan mencari perhatian.

Bagaimana, apakah tanda-tanda di atas sudah dimiliki dalam diri kekasihmu?

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak