VIDEO: Aksi Memukau Juggling Bola Sambil Main Saksofon


Melihat seseorang yang bisa melakukan juggling bola memang mengasyikkan. Hal itu dikarenakan tak semua orang bisa melakukan juggling bola dengan baik dan memerlukan latihan untuk bisa juggling dengan sempurna. Tapi tunggu dulu, jangan langsung puas melihat juggling yang biasa, karena ada juggling yang tak biasa. Juggling luar biasa ini datang dari seorang bocah 11 tahun.

Melihat aksi bocah 11 tahun juggling bola dengan lihai tentu sebuah hal yang menakjubkan. Apalagi jika bocah bernama Jonathan tersebut mengombinasikannya dengan hal lain. Dalam hal ini, Jonathan mengkombinasikan juggling bola dengan bermain saksofon.

Meski bukan pesepakbola profesional, Jonathan ternyata bisa juggling dengan baik dan memukau. Bola tak sekalipun jatuh ke tanah. Sambil juggling, Jonathan bermain saksofon memainkan lagu “Careless Whisper” yang dinyanyikan oleh George Michael.

Aksi memukau Jonathan bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya, Jonathan juga pernah mengunggah videonya melakukan juggling bola sambil menyelesaikan permainan rubik.

Penasaran dengan aksi Jonathan? Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak