Prilly Sedang Cari Pacar Lho! Kamu Berminat Boys?


Ada yang berbeda dengan Prilly Latuconsina kala mengisi acara musik Inbox pagi tadi, Kamis (1/10/2015). Bagaimana tidak? Prilly terlihat duduk manis dengan latar belakang banner besar bertulisakan “Prilly Mencari Jodoh”.

Apa ini tandanya Prilly serius ingin mencari seorang kekasih? Prilly sendiri dikabarkan masih jomblo. Kendati begitu, gosip menyebut kalau Prilly punya hubungan spesial dengan Aliando. Sayang, itu hanya isu saja. Prilly pun selalu menepis kabar itu.

View this post on Instagram

Inbox today!! HAHA #justforfun #nobaper

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

“Inbox today, HAHA #justforfun #nobaper,” tulis Prilly pada caption fotonya

Entah ini serius atau cuma iseng, tapi foto itu langsung diunggah Prilly ke akun Instagramnya. Lantaran cantik dan bertalenta, banyak folower Prilly yang merupakan para cowok langsung berminat dan ingin jadi kekasihnya.

5b376e317dae65fbeb54181d83cf22b4consina_7_-_GalihNamun, sebagian netizen malah mendesak Prilly agar jadian dengan Aliando. Mereka pun heran kenapa Prilly sampai berfoto dengan banner cari jodoh.

“Ngapain cari jodoh? kak prilly kan udh punya pacar namanya @Aliandosyarief,” tulis akun @lismaniaagha48

“LAHH… kak @prillylatuconsina96 ngapain cari jodoh nanti pasti nyambung ke kak @aliandooo,” tulis akun @aurellianadira

“Gausah cari jodoh ini udah didepan mata @aliandooo hehe,” tulis @andrianis382

“kk gk perlu cari jodoh@Prillylatuconsina96 kan udh Ada kak @aliandooo yg akan menemani kk dengan tulus 🙂 Lolz :D,” tulis akun @sellyulandari96

“Kk gk prlu cri jdoh,kan udh ad abang @aliandooo yg syg sama setia sma kkak @prillylatuconsina96,” tulis akun @oliviayk_

“Gk ush nyari2 jodoh lh ka udh ada di depan mta kok shbt hdpmu itu si bang @aliandooo insya alloh dia takdirkan mnjd jodoh kk kelak amin,” tulis akun @putrikhrisna98

Mungkin Prilly berfoto seperti itu hanya untuk meramaikan suasana Inbox agar lebih meriah lagi. Ada-ada saja ya Prilly ini.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak