Begini Cara PDKT Billy Syahputra ke Kezia Karamoy


Putus dari Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra mencoba dekat dengan wanita lain mulai dari Lolita Agustine hingga yang terbaru Kezia Karamoy. Hubungannya dengan Lolita ternyata tak bisa terwujud, padahal keduanya sama-sama nyaman. Namun sayang Lolita belum bisa menerima Billy karena ia perlu melihat keseriusan Billy.

Berlanjut dari Lolita, Billy pun dekat dengan Kezia Karamoy. Uniknya, hubungan mereka dibilang pacaran tapi kadang masih suka ribut di depan umum. Kendati begitu, Kezia dan Billy kompak menjaga hubungan mereka. Alhasil, publik dibuat bingung dan penasaran tentang hubungan mereka.

Billy dan Kezia (bintang)
Billy dan Kezia (bintang)

Ketika ditanya soal status hubungannya, Kezia membantah jika telah jadian dengan Billy. “Aku sama Billy teman dekat saja,” papar Kezia, seperti dilansir Liputan6, Kamis (1/10/2015)

Kezia hanya mengaku sedang menjalani PDKT dengan Billy. “Kita memang lagi masa pengenalannya saja, kalau gosip-gosipnya dia lagi dekat sama siapa ya terserahlah. Sama aku cuma teman saja,” jelasnya.

Billy Akrab dengan Kezia (bintang)
Billy Akrab dengan Kezia (bintang)

Sekarang ini, Kezia jarang terlihat berdua lagi dengan Billy. Tetapi hal itu disebabkan karena keduanya sedang menikmati liburan. “Hubungannya sekarang memang lagi biasa saja, dia lagi liburan. Aku juga kan baru pulang liburan,” lanjut Kezia

Walau belum pacaran, Kezia akui nyaman jika berada dekat Billy. “Aku nyaman (dekat dengan Billy),” imbuh Kezia

Billy sendiri pun ternyata kerap melakukan PDKT pada Kezia dengan cara-cara sederhana tapi berkesan. “Kita memang sahabatan dulu, kan ke depannya nggak tahu kayak gimana. Aku tahu dia ada perasaan sama aku, tapi dipendem aja.” tukas Billy

Billy menambahkan, kalau ada kesempatan dirinya suka mengajak Kezia jalan bareng ke suatu tempat. “Doi (Kezia) tiap hari nyamperin mulu, jadi nggak usah malu-malu (menyatakan cinta),” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak