5 Film Wajib Tonton Bulan Oktober


Memasuki bulan Oktober, semakin banyak film-film menarik yang bisa kamu tonton di bioskop, baik itu film Indonesia atau pun film Hollywood. Dilansir dari CNNIndonesiacom, Jumat (2/10/2015), berikut adalah 5 film wajib tonton bulan Oktober ini.

1. The Martian

Film yang digarap sutradara Ridley Scott ini diadaptasi dari novel Andy Weir yang rilis 2011. Film ini juga didukung NASA secara teori serta teknologi. “The Martian” menggambarkan bagaimana manusia hidup di Mars. Film ini sebenarnya baru rilis di AS hari ini, tanggal 2 Oktober. Namun di Indonesia film ini sudah bisa disaksikan sejak tanggal 30 September kemarin.

2. 3

https://www.youtube.com/watch?v=ooqoVELXv7w

Tiga sahabat, Alif, Lam, dan Mim dibesarkan bersama-sama di sebuah pesantren. Beranjak dewasa, mereka memilih jalan masing-masing. Alif (Cornelio Sunny) menjadi anggota Detasemen Antiteror dan aparat negara. Lam (Abimana Aryasatya) memilih memperjuangkan kebenaran lewat goresan pena jurnalis. Sedangkan Mim, mengabdi pada padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali usai kejadian sebuah bom yang meledak di kafe. Film laga garapan Anggy Umbara dan yang diproduseri Arie K. Untung ini sudah tayang di bioskop pada 1 Oktober kemarin.

3. Pan

Peter, seorang anak yatim piatu, tiba-tiba mendapat keajaiban untuk bisa terbang dan mengunjungi Neverland. Di sana, ia menemukan dunia yang berbeda. Peter pun menemukan takdirnya di pulau yang membuatnya tak bisa dewasa itu. Ia menjadi pahlawan dan selamanya akan dikenal sebagai Peter Pan. Film yang merupakan prekuel dari kisah Peter Pan dan Wendy ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang.

4. Bait Surau

Kehidupan pernikahan Rommy (Rio Dewanto) dan Nadia (Nadia Vella) bisa dibilang tidak bahagia. Meski sudah punya istri, Rommy tetap selingkuh. Hari-harinya berubah saat sang istri kecelakaan dan meninggal. Rommy mulai mencoba memahami arti hidupnya sendiri. Film garapan sutradara Kuswara Sastra Permana ini tayang di bioskop mulai 22 Oktober.

5. Steve Jobs

Film ini berbeda dari “Jobs” yang rilis sebelumnya dan dibintangi Ashton Kutcher. “Steve Jobs” garapan Danny Boyle membuat penonton lebih mengenali sosok penggagas Apple secara personal. Steve Jobs mengajak mengintip bagaimana hasrat dan kecerdasan membuat Jobs mampu menjadi yang terdepan soal teknologi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak