Ini Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Nikah Hari Kamis


Akhirnya hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. Mereka telah melangsungkan pernikahan hari Kamis kemarin, tanggal 1 Oktober, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Ada yang berbeda dengan acara pernikahan mereka. Jika biasanya pasangan mengadakan pernikahan hari Jumat atau Sabtu, mereka justru memilih hari Kamis sebagai acara pemberkatan nikah dan hari Sabtu untuk acara resepsi. Hal tersebut membuat sebagian orang bertanya-tanya, ‘kenapa tidak memilih hari Jumat untuk acara pemberkatan nikah?’.

Pasangan yang sudah menjalani masa pacaran selama 8 tahun ini punya alasan khusus. Ternyata Glenn dan Chelsea tidak ingin menganggu umat muslim yang ingin beribadah di Masjid Istiqlal. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Zrezhia, berikut ini.

View this post on Instagram

Sebelum nikah saya pernah tanya mereka, resepsi kan sabtu kenapa pemberkatannya gak hari jumat aja, biar jeda sehari doang. Mereka bilang, kalo Jum'at takut ngeganggu yang mau beribadah di Masjid Istiqlal (Jum'atan). They such a lovely couple. And I adore both of them. Happy Wedding Glenn And Chelsea. Semoga bahagia bersama selamanya. Love you diiiiirrrr! ? #GlennChelseaWedding Picture was taken from @vivinku 's post on Path

A post shared by (•??.|???| (@zrezhia) on

Pada foto tersebut tampak Chelsea Olivia menggandeng tangan Glenn Alinskie. Artis kelahiran 29 Juli 1992 ini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Glenn Alinskie tampil tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Bisa dilihat bahwa meskipun mereka tidak memeluk agama Islam, mereka tetap menghormati dan tahu kalau ada ibadah untuk umat Muslim setiap hari Jumat. Ini menandakan kalau mereka memiliki toleransi beragama yang tinggi.

Sementara itu, acara pemberkatan itu sendiri berlangsung secara tertutup dari awak media agar terasa hikmad. Sepasang cincin pun menjadi simbol Glenn dan Chelsea siap mengisi lembaran baru kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri.

Selamat untuk Glenn dan Chelsea. (tom)