Laudya Cynthia Bella: Dimas Beck My Bieber


Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang sudah bersahabat cukup lama. Namun, mereka kerap menunjukkan kedekatan layaknya sepasang kekasih akhir-akhir ini. Walau tak terlihat kemesraan mereka depan publik, tapi bisa terlihat dari beberapa foto yang diupload keduanya.

Belum lama ini, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengunggah foto Dimas Beck di akun Instagramnya. Foto tersebut punya caption yang cukup membuat netizen terkejut dan penasaran.

bella dan dimas (viva)
bella dan dimas (viva)

Caption bertulisan My BieberĀ ditulis oleh Bella. Para follower pun bertanya apakah maksud caption yang ditulis Bella. Apakah My Bieber adalah panggilan khusus dari Bella untuk Dimas?

Dimas pun tampak ganteng di foto itu dengan kacamata hitam dan rambut yang sedikit dicat agak pirang. Penampilan Dimas nampak dewasa karena ia memakai kumis tipis.

https://instagram.com/p/8UuOrBswiI/

Seakan menjadi teka-teki, para follower Bella yang ikut berkomentar semakin yakin bahwa Bella dan Dimas sudah jadian. Apalagi, Bella sudah berani mengunggah foto Dimas dengan caption seperti itu.

“Semoga cepat menikah ya @laudyacynthiabella & @dimasbeck kalian pasangan yg sangat menginspiratif,” tulis akun @erfmta

“Yeeee akhirx k. Bela, ya udah k. @dimasbeck lamar cepat supaya nda di ambil ma orang…. 1 like kalian berdua,” kicau akun @esaomochirokatta

“Hmmm ganteng ..@dimasbeck..semoga allah memberikan yg ter baik…@laudyacynthiabella in shaa allah..aamiin ya allah...,” tulis @nurhajjah31.nl

“Mudah2han allah menjodohkan @laudyacynthiabella dengan @dimasbeck gak usah dengerin ocehan orang2 gak pnting. . . cocok bgt kalian mudah2an dimas bisa jdi imam yg baik untuk bela,” tulis akun @ailaela36

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak