Cewek Ini Mendunia Gara-gara Upload Makanan di Instagram

Mengunggah foto makanan di media sosial seperti Instagram mungkin sudah biasa. Tapi menariknya, cewek asal Indonesia ini mendadak jadi populer bahkan makin mendunia setelah mengunggah foto makanan di akun Instagram-nya. Memangnya foto seperti apa yang telah dia unggah di akun Instagram miliknya?

https://instagram.com/p/6L5Eu-ISrB/?taken-by=girleatworld

Rupanya, para pengguna Instagram di seluruh dunia kagum dengan foto-foto dari cewek bernama Melissa Hie karena menampilkan makanan serta ikon terkenal dari berbagai negara di dunia.

https://instagram.com/p/3z5l7UISqo/?taken-by=girleatworld

Melissa sendiri telah mengunggah lebih dari 238 foto makanan beserta ikon terkenal di 31 negara sejak bulan Mei 2014 lalu. Mulai dari foto Croissant di depan Menara Eiffel, Parathas di depan Taj Mahal, Tim Tam di depan Opera House Sydney, ginger bread di depan London Bridge, kelapa di depan persawahan Ubud hingga bakpao berbentuk wajah Hello Kitty di Hong Kong.

https://instagram.com/p/6w8MDzISjp/?taken-by=girleatworld

Diakui Melissa, semua berawal ketika seorang teman memaksanya berfoto di depan Colosseum, Roma, Italia. “Serena memaksa saya foto di depan Colosseum, sementara saya tidak mau karena sedang melahap sandwich,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (5/10/2015).

https://instagram.com/p/24ewo-ISnl/?taken-by=girleatworld

Tak disangka, foto jepretan Serena justru menginspirasi Melissa. “Hasil foto dengan latar belakang ikonik sungguh luar biasa. Sejak saat itu saya berpikir mengumpulkan foto di depan bangunan-bangunan ikonik dan tempat terkenal di suatu negara,” terang Melissa.

Melissa di Tembok Besar Tiongkok (Girleatworld)
Melissa di Tembok Besar Tiongkok (Girleatworld)

Hingga kini, foto makanan bertema Hello Kitty, Hong Kong masih menjadi yang terfavorit dan mendapat likes terbanyak dari para followers-nya. Selanjutnya, Melissa akan meneruskan perjalanannya ke negara-negara lain untuk mendapatkan foto-foto unik.

“Untuk saat ini saya akan terus melanjutkan apa yang saya suka, memakan makanan lokal dan memfotonya,” tandasnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Girls, Kamu Juga Bisa Romantis ke Pasangan dengan Cara Ini

Gitaris Asing Ini Gemar Pakai Batik di Video Klip