Kriteria Pacar Idaman Anisa Rahma, Mau Tahu?


Tahun ini, Anisa Rahma genap berumur 24 tahun. Walau sudah dibilang dewasa, Anisa tetap saja enjoy dengan status jomblonya. Kabarnya, Anisa kesulitan mencari pacar karena belum menemukan kriteria yang tepat.

“Untuk urusan asmara sih, jujur, aku lagi cari-cari susah banget. Ha ha ha. Belum ada yang cocok dan ada chemistry-nya,” kata Anisa, seperti dikutip oleh Bintang, Senin (5/10/2015)

Ketika disinggung tentang tipe pacar idaman, beginilah jawaban dari mantan personel Cherrybelle itu. “Tipikal cowoknya yang penting cowok banget dan romantis,” imbuh Anisa

Anisa Rahma (durbanceba.org)
Anisa Rahma (durbanceba.org)

Ternyata, Anisa ingin mempunyai pasangan yang sifatnya mirip seperti sang ayah. Dimata Anisa, ayahnya adalah satu-satunya pria yang dapat membuatnya bahagia dan tertawa setiap berada di dekat beliau. “Aku suka humoris seperti papa aku, dan seiman, aku juga nggak manja-manja banget,” ungkap Anisa

Selain humoris, Anisa juga punya kriteria lain untuk calon jodohnya. Apakah itu? Rupanya, Anisa sangat suka melihat pria yang sangat cinta dengan alam. “Cowok-cowok pecinta alam keren banget. Dia bisa jaga dirinya sendiri. Cowok banget,” tutur Anisa

Anisa Rahma Suka Cowok Humoris (liputan6)
Anisa Rahma Suka Cowok Humoris (liputan6)

Sebelumnya, Anisa pernah mengatakan kalau ia tak mau bila menjalani pacaran secara LDR alias jarak jauh. Anisa pun punya alasan khusus kenapa dia enggan berhubungan LDR.

“Kalau LDR-an, susah. Selain itu, gimana sih ya, hubungan jarak jauh gitu, enggak bisa lihat dia, dia lagi apa, bagaimana,” tandas Anisa

Selain sulit untuk dijalani, Anisa juga ogah terus-terusan memikirkan kekasihnya yang jauh di mata. “Enggak, kayaknya, bawaannya nanti kepikiran mulu. Kan, enggak baik juga,” pungkas Anisa

Well, kita doakan saja ya semoga Anisa Rahma cepat mendapatkan kekasih yang sesuai keinginannya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak