Ingin Dekat Calon Mertua, Syahnaz dan Juan Pilih Pacaran di Rumah


Tak terasa sudah jalinan cinta Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian menginjak usia 7 bulan. Selama 7 bulan inilah keduanya semakin lengket dan mesra. Tak ayal jika mereka disebut sebagai pasangan muda yang romantis.

Keromantisan Syahnaz dan Juan tak hanya di layar kaca saja, tetapi juga di kehidupan sehari-hari. Juan mengaku, dia dan Syahnaz kerap menghabiskan waktu pacaran di rumah. Alasannya karena ingin dekat dengan calon mertua.

Syahnaz dan Juan (kapanlagi)
Syahnaz dan Juan (kapanlagi)

“Paling kalau libur kita sempatin waktu untuk jalan-jalan, tapi lebih sering gue ke rumah dia sih ya. Sudah kenal sama semua keluarganya,” tutur Juan, seperti dilansir Okezone, Selasa (6/10/2015)

Namun, keduanya pun acapkali pergi keluar untuk makan malam bersama. “Kita suka jalan bareng, kalau selesai syuting makan. Iya semakin dekat, kita jadi lebih tahu lagi satu sama lain seperti apa,” timpal Syahnaz

Syahnaz dan Juan (instagram)
Syahnaz dan Juan (instagram)

Juan meminta doa agar hubungannya dan sang kekasih berjalan lancar tanpa ada kendala. “Alhamdulillah baik-baik saja sampai sekarang, didoain semoga lancar-lancar saja, enggak ada halangan berat,” pungkas Juan

Kendati sudah sama-sama serius, Syahnaz dan Juan belum memikirkan untuk menikah dalam waktu dekat. Mereka masih ingin berkarier dahulu.

“Insya Allah jodoh mah enggak ada yang tahu. Enggak lah, mama enggak pengen aku buru-buru, aku belum kepikiran lah,” tutur Syahnaz

Kisah asmara Syahnaz dan Juan berawal saat mereka syuting bareng di sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Dalam serial itu, Syahnaz berperan sebagai Karina. Sedangkan Juan berperan sebagai Lim Bubu (Alim).

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak