FOTO: Kesalahan Bahasa Inggris yang Bikin Ngakak


Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional. Meski demikian, masih banyak orang Indonesia yang melakukan kesalahan dalam berbahasa Inggris, baik itu dari kesalahan tulis ataupun kesalahan dalam pola kalimatnya. Tak jarang juga, ada kesalahan bahasa Inggris yang dilakukan oleh orang Indonesia malah bisa membuat ngakak. Kesalahan lucu itulah yang akan ditampilkan dalam foto-foto yang ada di akhir tulisan ini.

Salah satu fotonya ada seorang pedagang yang menjajakan es krimnya. Bermaksud ingin gaya menggunakan bahasa Inggris, namun ternyata bahasa Inggrisnya itu salah. Es krim dalam bahasa Inggris seharusnya ditulis ice cream, namun pedagang itu menuliskan es crime. Crime sendiri merupakan bahasa Inggris dari kejahatan, jadi es crime itu artinya es kejahatan.

Lalu ada juga menu makanan pedagang yang menjual fried chicken. Namun pedagang itu menuliskan fried chicken dengan tulisan prett ciken.

Selain menu makanan, ada juga papan penanda selamat jalan. Dalam papan itu bertuliskan “Terima kasih atas kunjungan Anda”. Yang bikin lucu adalah bahasa Inggris dari kata-kata itu. “Thangs you for come to fisiting us”.

Masih ada lagi foto-foto lain yang kesalahan bahasa Inggrisnya justru bisa membuat kita tertawa. Kamu bisa lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak