Peduli Anak-anak, Raline Shah Kantongi Ratusan Juta dari Hasil Galang Dana


Raline

Kepeduliaan Raline Shah terhadap sesama memang sangat besar, apalagi kepada anak-anak kecil. Itulah sebabnya, Raline selalu terlibat dalam kegiatan sosial. Dalam konser Voice of Children: Listen with Love, Raline berhasil meraup uang bernilai ratusan juta rupiah guna membantu anak-anak yang membutuhkan. Adapun uang itu didapat Raline dari hasil penggalangan dana.

“Tahun lalu saya kontribusi secara materi, dan tahun ini saya ingin memberi lebih. Mungkin itu sudah menjadi keahlian saya untuk menggalang dana,” kata Raline, seperti dilansir Liputan6, Kamis (8/10/2015)

Raline Shah (fimela)
Raline Shah (fimela)

Tak sendiri, Raline dibantu oleh tim yang terdiri dari para ibu diplomat dalam menggelar aksi sosial tersebut. Raline pun senang karena acara ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kecil. “Alhamdulillah, bisa sampai ratusan juta dana yang terkumpul,” papar Raline

Raline Shah (liputan6)
Raline Shah (liputan6)

Dalam kegiataan positif ini, setidaknya ada 30 artis yang ikut serta. “Ada 30 artis yang mau ikut dalam acara ini. Mereka tidak hanya memberikan materi, tapi juga menyumbangkan lagu dan lainnya. Karena semua orang punya kapasitas untuk berbagi,” tukas Raline

Bagi Raline, anak-anak haruslah disayangi dan dilindungi. Bukannya disiksa dengan cara sewenang-wenang. Ia pun mengecam kasus pembunuhan anak yang beberapa kali terjadi di Indonesia. Raline menilai sang pelaku tak memiliki moral dan tidak berpendidikan hingga tega berbuat jahat kepada anak kecil.

“Aku mengetahui kejadian sedih seperti itu. Menurut aku, kita ada krisis moril. Mereka (para pelaku) berpikir kalau mereka bisa lolos. Pasti akan ada hukuman yang berat buat orang yang melakukannya. Kalau semua orang berpendidikan bagus, tidak akan ada kejadian seperti ini. Orang yang berpendidikan tak mungkin melakukan hal tersebut,” ujar Raline.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak