Surprise Romantis sang Kekasih untuk Herjunot Ali

00080475

Pemain film 5 Cm, Herjunot Ali baru saja merayakan ulang tahunnya. Tahun ini, pria yang akrab disapa Junot itu genap berusia 30 tahun. Usia yang cukup matang bagi Junot untuk melangkah ke pelaminan.

Namun, sepertinya Junot belum terpikir kesana. Ia masih asyik menjalin hubungan pacaran dengan si cantik Tatjana Saphira. Sebagai kekasih, Tatjana pun memberikan surprise romantis untuk Junot.

Sebelumnya, Tatjana masih malu-malu mengungkap status hubungannya dengan Junot. Tapi kini, mereka justru berani umbar kemesraan lewat akun Instagram pribadinya. Salah satu buktinya bisa dilihat melalui foto yang diupload Tatjana ke akun Instagramnya.

Dalam beberapa foto, Tatjana mengabadikan momen-momen indah bersama Junot kala sang aktor merayakan ultah. Foto berikut menunjukkan betapa kompaknya pasangan ini. Junot dan Tatjana tampak bahagia.

“Selamat ulang tahun. Segala doa terbaik untuk kamu hari ini, besok, dan selamanya. Semoga kamu bahagia 8.10.2015,” tulis Tatjana

Selanjutnya, Tatjana juga memotret kebersamaan Junot bersama para sahabat dekat. Foto itu diambil di ruang makan lengkap dengan dekorasi ulang tahun, seperti sejumlah balon, dan topi ulang tahun.

“Had lots of fun gathering all these good friends of Junot’s for this special day. Thank you for taking the time to come guys  and thank you to @fete.id for helping with the decorations. 8.10.2015,” kicau Tatjana

Nah kalau yang ini Tatjana hanya mengambil foto Junot yang sedang sendirian berdiri di bawah lampu gantung. Sebagaimana orang yang sedang berulang tahun, Junot nampak bahagia sekali. Terlihat dari senyum yang terpancar pada raut wajahnya.

That smile. ? (photo by @dhikasliqq)

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Terakhir, Tatjana masih mengunggah foto Junot, Bedanya, gambar Junot kali ini berada pada topi ulang tahun. Lucu sekali loh desain topi bergambar wajah Junot. “Customized party hats,” tulis Tatjana

Customized party hats ?

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on