Raisa Jadi Perwakilan Indonesia di Soulfest Asia 2015


Raisa memang terbukti merupakan salah satu penyanyi Indonesia dengan segudang prestasi. Pasalnya, penyanyi cantik itu kembali menorehkan satu tinta emas di perjalanan karirnya di dunia musik, yaitu dengan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang tampil di acara internasional bertajuk Soulfest Asia 2015.

Konser tersebut bakalan digelar pada tanggal 17 Oktober mendatang di Mines International Exhibitions & Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Di konser ini, Raisa akan menjadi salah satu bintang di antara para penyanyi lain dari Singapura, Thailand hingga Australia. Sebagai acara puncak, Soulfest Asia 2015 bakalan menghadirkan Mary J Blige yang tentunya sudah sangat familiar di kalangan pecinta musik dunia.

Poster Soulfest Asia 2015 (Kapanlagi)
Poster Soulfest Asia 2015 (Kapanlagi)

Kehadiran Raisa di salah satu acara musik internasional ini tentu menjadi pembuktian bagi industri musik Indonesia bila kita tak kalah dengan negara lain. Hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa kualitas Raisa sudah diakui di kancah internasional.

Seperti disebutkan sebelumnya, selain Raisa dan Mary J. Blige, akan ada musisi dari negara lain. Mereka antara lain adalah Jhene Aiko, Talib Kwell, De La Soul, Joe Flizzow, Najwa dan Raising The Bar. Soulfest Asia juga akan menampilkan musisi rapper yang banyak digandrungi dari Singapura, Shigga Shay.

â??Kami sangat senang sekali bisa membawa para musisi terkenal dunia ke Malaysia. Kami sudah bekerja keras untuk bisa menampilkan tidak hanya artis papan atas, tetapi artis-artis yang sekarang banyak digandrungi juga. Perkembangan musik di Malaysia sangat maju. Untuk event ini kami bekerja sama dengan partner kami dari Soulfest International (Australia). Kami sangat senang bisa mendatangkan festival ini ke Malaysia. Harapan kami Anda juga sama senangnya seperti kami,â? ungkap Adib Khalid dari Soulnation Asia yang merupakan promotor acara ini, seperti dikutip dari Okezonecom, Senin (12/10/2015).

Sementara itu, tiket festival dibanderol dengan harga RM 198 atau sekitar Rp 646 ribu. Tiket tersebut dijual secara online dan ada paket spesial Soul Sisters yang menyuguhkan promo beli 4 tiket hanya membayar 3 tiket saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak