Aksi Seru Aliando Dikerubungi Para Cewek Cantik


Punya paras ganteng dan penampilan keren membuat sosok Aliando selalu dipuja kaum wanita mulai dari remaja hingga dewasa. Tak heran jika kehadiran Aliando di audisi Miss Celebrity 2015 memberi warna baru bagi para finalis.

Tak mau kehilangan momen-momen langka, para finalis pun mengerubungi Aliando untuk meminta foto bareng dan tanda tangan pemeran Digo tersebut. Aliando yang awalnya kaget pun akhirnya menuruti keinginan para wanita cantik dan berbakat itu.

“Habis gimana dong, aku itu ngefans berat sama Aliando. Makanya, mumpung ketemu kan bisa foto bareng,” ujar seorang finalis, seperti dilansir Liputan6, Senin (12/10/2015)

Aliando berfoto dengan para finalis Miss Celebrity (liputan6)
Aliando berfoto dengan para finalis Miss Celebrity (liputan6)

Aliando memang saat ini menjelma sebagai idola baru. Selain wajah tampan, akting Aliando pun bagus. Itulah sebabnya, Aliando didapuk untuk menjadi lawan main finalis dan tes akting. Setelah menjalani serangkaian tes yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, terpilihlah sepuluh wanita cantik yang langsung lolos audisi.

Terkait lolosnya para finalis, Aliando punya pesan untuk mereka. “Pokoknya jangan berhenti belajar, harus punya wawasan yang luas. Yang terpenting lagi percaya diri. Akting itu harus berasal dari rasa suka dulu,” pungkas Aliando

Aliando (bintang)
Aliando (bintang)

Bisa terlibat dalam ajang Miss Celebrity, Aliando mengaku senang. Ia menilai ajang ini bisa melahirkan bintang-bintang baru yang punya wawasan luas. “Menurut aku, ini acaranya seru banget. Ada bibit-bibit yang kalau dikembangkan bisa jadi artis bagus ya,” tandas sahabat dekat Prilly Latuconsina itu

Aliando pun merasa bangga dengan para perempuan cantik tersebut. “Makanya aku bilang ini adalah orang-orang Indonesia yang patut dibanggakan. Mereka berani sekali,” imbuh Aliando

Nantinya, ajang Miss Celebrity 2015 bakal tayang di SCTV. Sepertinya seru ya. Oke deh kita nantikan saja penayangannya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak