Semakin Nyata, Ardina Rasti Pamer Kemesraan dengan Gandhi Fernando


Sejak kedekatannya dengan produser film tercium media, Ardina Rasti selalu menghindar dari kejaran awak media. Namun, kini Rasti justru berani mengumbar kemesraan dengan Gandhi Fernando.

Raut wajah Rasti pun terlihat bahagia ketika bersama Gandhi. Saat ditanyai bagaimana sosok Gandhi dimatanya, ini jawaban Rasti.

“Dari awal kenal Gandhi, aku sudah kagum, dia punya visi dan misi yang bagus kedepannya, dan dia itu lawan berdiskusi yang mengerti banget deh. Aku jarang banget ketemu orang yang seperti itu,” papar Rasti, seperti dilansir Okezone, Rabu (14/10/2015)

Rasti dan Gandhi (twitter)
Rasti dan Gandhi (instagram)

Walau sudah saling dekat dan saling nyaman, Rasti mengaku masih bersahabat dengan Gandhi. Tetapi, Rasti tak menolak jika suatu saat ia berjodoh dengan sang produser. “Kita berdua masih bersahabat baik, tapi ya enggak nutupin juga kedepannya seperti apa dan bagaimana, kita lihat saja nanti,” pungkas Rasti

Rasti dan Gandhi (kapanlagi)
Rasti dan Gandhi (kapanlagi)

Meski mengaku hanya sahabat, Rasti kerap bersikap manja kepada Gandhi. Mereka juga selalu menyempatkan diri untuk jalan bareng jika ada waktu luang. “Jarang banget bisa berdua seperti ini. Sebisa mungkin saling nyamperin kalau sama-sama sibuk syuting. Kalau lagi manja sama dia, nyaman-nyaman aja, hehe,” ucap Rasti.

Layaknya Rasti, Gandhi juga mengungkapkan rasa nyaman saat bersama Rasti. Bahkan Gandhi sudah kagumi Rasti sejak mantan kekasih Eza Gionino itu membintangi film Virgin. “Iya. Dia smart dan kami nyambung. So far sih nyaman ya. Saya ngefans sama Rasti dari awal dia main film Virgin,” timpal Gandhi.

Sudah saling nyaman, apa lagi sih yang kalian tunggu? Semoga saja hubungan persahabatan kalian bisa berlanjut sebagai pasangan kekasih ya Rasti dan Gandhi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak