Kocaknya Aliando Pakai Baju Daster


Ada yang berbeda dengan pemeran sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns”, yaitu Aliando Syarief dan Kevin Julio. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram Aliando, mereka berdua tampak mengenakan baju daster.

Rupanya ini dilakukan untuk memenuhi nazarnya, yaitu akan mengenakan daster jika sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala Returns” menduduki rating 1. Dengan berhasilnya sinteron tersebut mencapai rating 1, maka mereka harus mengenakan daster.

View this post on Instagram

cabe ?

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Dalam foto yang diunggah Ali, Ali terlihat duduk santai mengenakan daster merah. Telunjuknya sengaja di tempelkan di bibirnya. Sementara di samping kirinya, terlihat Kevin Julio yang juga mengenakan daster. Kaki kanannya sengaja ditindih ke kaki kiri.

“Cabe,” tulis Ali. Foto ini jelas mengundang komentar dari para pengikut Ali di Instagram. “Klakuan abang hahahaha cabe cabean,” canda akun @marsyakierana. “Ga kuat liat abang kevin hahahah,” goda akun yang lain. “Aduh kak ali Cantik pke daster Kak prilly kalah cantik hehehehe,” goda akun @wulanwhulandary150.

Di foto yang lain yang diunggah akun Twitter @AliandoFan, terlihat Ali sedang mengenakan daster memonyongkan bibirnya. Para penggemarnya pun langsung menggodanya. “Daster merah gambar pinguin+bunga hahahaha cucokkk. Daster siapa yg lo pake li @alysyarief -_- wkwkwk,” tulis akun tersebut. “aihhh cantik bibil merah,,merona,,dasteran,,berasa cwe2 komplek manjahh he@alysyarief,” goda yang lain.

Selain itu masih ada beberapa lagi foto lainnya yang diunggah akun Twitter tersebut, dimana Ali tampak berfoto bersama anak-anak, dan juga pemeran GGSR yang lainnya.

Penampilan Aliando Syarief dan Kevin Julio yang mengenakan daster jadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya. Kemungkinan mereka akan kembali menebar sensasi yang tak diduga-duga penggemarnya. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak