Surprise Ultah Manis untuk Prilly Latuconsina


Prilly (instagram)

Hari ini, 15 Oktober adalah hari berkesan bagi Prilly Latuconsina. Sebab, ia genap berusia 19 tahun. Layaknya orang yang sedang berulang tahun, Prilly pun diberikan kejutan dari para sahabatnya.

Dalam rentetan kejutan yang diterima Prilly, ternyata ia harus dikerjai dulu oleh para sahabat dekat seperti Ricky Cuaca, dan Gritte Agatha. Kendati dikerjai abis-abisan, Prilly senang karena di hari ultah orang-orang terdekatnya kumpul bersamanya.

Di akun Instagramnya, Prilly memposting beberapa foto terkait momen perayaan ulang tahunnya. Mulai dari foto bunga hingga foto bersama sahabat. Berikut foto yang diunggah Prilly.

View this post on Instagram

??

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Foto selanjutnya adalah foto bersama sutradara GGS, Findo Hw. Prilly terlihat senang sampai ia memeluk Findo dengan erat. Dalam caption, Prilly bercerita bahwa Findo ikut membuat skenario untuk mengerjai Prilly. Bahkan, Prilly sampai nangis lho.

Ini dia orang di balik surprise hari ini!! Makasihh om findo dan semuanya yang udah bikin skenario surprise sampe bikin nangis! Padahal udah yakin banget gak akan kena kalo di kerjain tapi yaaa ternyata kena jugaa! Susah sih kalo yg bikin skenarionya sutradara! Haha sekali lagi makasih ya om, tante rhena dan semuanyaa,” tulis Prilly

Kado, bunga, kue ultah pun tertata rapi di sebuah kamar hotel tempat Prilly menginap. Semua itu hadiah dari para sahabat Prilly. Prilly pun menyebut kejutan manis untuk dirinya mirip dengan video klip Justin Bieber. “Gak tau lagi harus bilang apa!!!!! Seneng banget!!! Bener2 berasa kaya di video clip one less lonely girlnya justin bieber! Dari masuk hotel udah di kasih petunjuk bunga-bunga + clue clue surat akhirnya nyampe di kamar tujuan dan tiba2 surpriseeeeeee!!!!! Aahh seneng bgt makasih bgt yaa @gritteagathaa @rickycuaca @dheanatallis @soflintasia8 @wirasatio @shafinakarima Udah nyiapin semuanya! Dan nunggu dari jam 3 sore sampe jam 5 pagi!!! Pokoknya seneng bgt! Sayang kalian semua!,” kicau Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak