Agnez Mo Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan dengan Pebasket Ganteng


Setelah membuat netizen heboh dengan munculnya foto-foto mesra dengan pria ganteng, Agnez Mo akhirnya buka suara soal kedekatan dengan pebasket yang diketahui bernama Saputra Wijaya.

“Pokoknya yang paling penting sekarang kita lagi belajar sifat masing-masing,” papar Agnez, seperti dilansir Detik, Kamis (15/10/2015)

Meski Agnez masih malu-malu mengungkapkan status hubungan dengan Saputra, tapi dari foto-fotonya yang tersebar di internet menandakan bahwa pelantun lagu Matahariku itu nampak bahagia ketika berada di dekat Saputra.

Agnez Mo dan Saputra Wijaya (instagram)
Agnez Mo dan Saputra Wijaya (instagram)

Lantas, apakah nantinya Agnez bakal meresmikan hubungannya dengan pebasket bertubuh kekar itu? “Ya pokoknya kita kan nggak tahu ya sampai kapan (semua ini). Terlalu dini buat aku ngomong sekarang mengenai hubungan ini ya ada deh,” tandas Agnez

Kemesraan Agnez tak hanya dilihat dari foto-foto yang diupload Saputra ke Instagram. Mantan penyanyi cilik ini pun tertangkap kamera sedang menemani Saputra dalam sebuah acara. Bahkan, Agnez pun berani menggandeng tangan Saputra. Hal ini pun membuat netizen ramai dan menyebut bahwa keduanya sudah berpacaran

Agnez Mo dan Saputra Wijaya (detik)
Agnez Mo dan Saputra Wijaya (detik)

Sebelum dekat dengan Saputra, Agnez sempat dekat dengan pria lain bernama Devin Wiggins. Namun bedanya, Agnez terang-terangan mengunggah fotonya dengan Devin ke Instagram pribadinya. Sedangkan dengan Saputra, Agnez belum mempostingnya.

Soal asmara, Agnez memang tak terlalu mengumbar. Tetapi sekalinya ia dekat dengan pria langsung menjadi perbincangan publik. Maklum usia Agnez tergolong matang untuk mencari jodoh.

Para penggemarnya pun berharap Agnez bisa menemukan pasangan yang sesuai dan mencintai dia apa adanya. Kita doakan saja ya semoga Agnez Mo bisa mendapatkan pria yang benar-benar sesuai untuk menjadi pendamping hidupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak