Kado Ultah Spesial dari Aliando untuk Prilly


Kemarin, tanggal 15 Oktober, salah satu pemain GGS Prilly Latuconsina merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di momen pertambahan usianya tersebut, Prilly mendapat kejutan dari sahabat dan orang-orang tercintanya termasuk para Prillvers, sebutan untuk fans Prilly. Tentu saja, Aliando juga turut memberikan kejutan untuk Prilly.

Saat Prilly ulang tahun, Aliando mengunggah foto Prilly Latuconsina yang didesain khusus. Pemeran Digo itu memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

Bisa dilihat, kalau fotonya cukup sederhana, hanya berisikan foto Prilly berwarna hitam putih, dan ucapan selamat ulang tahun.

Namun bukan foto itu yang menjadi kejutan spesial untuk Prilly, melainkan ada kejutan lainnya. Kali ini kejutan untuk Prilly justru diunggah ke akun Prilly, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Dari foto itu, bisa dilihat kalau Aliando memberikan hadiah gitar bergambar Doraemon untuk Prilly. Hal ini jelas membuat Prilly senang. Hal itu terlihat dari caption fotonya.¬†“Doraemon mengingatkanku dengan masa kecilku, gitar memberikan melodi dalam hidupku, dan sekarang aku sudah 19 tahun. Aku akan selalu tahu kalau hidupku yang luar biasa datang dari hal yang paling manis. Terima kasih atas kombinasi dari dua hal kesukaanku,” kata Prilly untuk foto unggahannya dalam Bahasa Inggris.

Memang selama ini diketahui pelantun “Fall in Love” tersebut menyukai serta mengoleksi barang-barang serba Doraemon. Prilly Latuconsina begitu senang mendapat hal yang seolah menjadi idamannya itu. Fotonya pun diberi tanda suka lebih dari 50 ribu akun.

Sukses terus untuk Prilly. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak