REVIEW: Tiger Boy, Persahabatan Sejati Manusia dengan Anak Harimau


Salah satu film layar lebar yang bisa kamu tonton di bioskop bulan Oktober 2015 adalah Tiger Boy. Film dengan sederet bintang muda ini berkisah tentang persahabatan sejati antara manusia dengan anak harimau.

Sinopsis Film Tiger Boy

Saat usianya masih kecil, Kanya (Sandrinna Skornicki) selalu merasa kesepian karena tidak punya teman. Apalagi, sang ayah (Bucek) terlalu memproteksi dirinya karena kondisi fisik Kanya yang lemah.

Sang ayah memutuskan membawa Kanya dan adiknya Tristan (Gerry) untuk pindah ke vila. Di tempat itu, Kanya ternyata dipertemukan dengan sahabat pertamanya yakni bocah laki-laki. Anehnya, bocah laki-laki itu sangat misterius.

Meski begitu, sang bocah sudah menyelamatkan Kanya ketika diserang binatang di hutan terlarang. Semakin misterius, si bocah rupanya tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Alhasil, Kanya memanggilnya dengan nama Radja (Alwi Assegaf)

Hidup Kanya pun menjadi berwarna dan ia selalu bahagia sejak adanya Radja. Sayang, kebersamaan Kanya dan Radja ditentang semua orang. Sebab, mereka menilai Radja sebagai anak harimau yang berbahaya dan harus dijauhi. Oleh sebab itulah, Kanya dan Radja dipisahkan.

Ketika Kanya beranjak remaja (Irish Bella), sang ayah masih saja memproteksinya. Akibat sikap ayahnya yang terlalu ketat melarangnya kemanapun, Kanya tumbuh menjadi gadis penyendiri yang tidak pernah bergaul dan sering mencurahkan perasaannya lewat tulisan.

Hidup Kanya semakin terpuruk ketika sang ayah meninggal karena kecelakaan. Kanya harus menuruti wasiat dari sang ayah yang memintanya untuk menikah dengan Todi (Maxime Bouttier). Todi sendiri adalah cowok arogan, anak rekan kerja ayah Kanya (Jeremy Thomas).

Kesehatan Kanya lambat laun menurun karena ia menghadapi dua peristiwa buruk yang datang bertubi-tubi. Sang ibu (Tatiana Sivek) membawa Kanya dan Tristan ke vila. Setibanya di vila, Kanya kembali bertemu dengan Radja. Di sisi lain, Tristan justru sibuk mengejar Citra (Cassandra Lee), kembang desa yang selalu menjauhinya, karena sikap permusuhan ibunya Citra (Amara) terhadap orang kota.

Bersahabat dengan Radja, Kanya pun mendapat larangan keras dari masyarakat. Radja dianggap sebagai orang berbahaya. Namun, Kanya tak takut. Ia justru ingin membuktikan bahwa Radja bukan manusia harimau. Akhirnya, Kanya membimbing Radja menjadi manusia seutuhnya.

Detail Film Tiger Boy

Genre : Drama, Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 15 Oktober 2015
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 93 min.
Studio : Starvision Plus
Official Site : https://twitter.com/TigerBoyMovie
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Haqi Achmad
Pemain : Steven William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Bucek Depp, Tatiana Sivek, Ferry Salim, Amara, Jeremy Thomas, Selena Alesandra, Otig Pakis, Sandrinna Skornicki, Alwi Assegaf, Yoes Astawan, Yoga Gracia, Nita Soraya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak