Bumi Terancam Ditabrak Planet Nibiru, Dunia Kiamat Desember 2015?


Belakangan ini banyak beredar adanya isu terjadinya kiamat. Setelah bulan September lalu prediksi itu gagal, kini muncul lagi kalau nantinya kiamat akan terjadi pada bulan Desember.

Bulan Desember nanti, skenario kiamat yang bakal terjadi adalah Bumi akan ditabrak oleh sebuah planet, yang disangka merupakan Planet Nibiru. Dilansir dari Telegraph, Selasa (20/10/2015), Planet Nibiru memang saat ini sedang mendekati Bumi, dan diprediksi akan menabrak Bumi pada bulan Desember.

Ilustrasi kehancuran Bumi (Liputan6)
Ilustrasi kehancuran Bumi (Liputan6)

Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama. Orang menyebutnya sebagai ‘planet penghancur’, ‘Wormwood’, ‘The Frightener’, ‘komet menakutkan’, ‘Hercobulus’, dan sejumlah nama lainnya. Jika perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran bumi.

Telegraph juga mengutip dari situs bernama Before It’s News, kalau Planet Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan jika kehadiran planet ini akan selalu membawa bencana.

Meski demikian, prediksi ini tidak didukung oleh penjelasan sains, sehingga bisa dibilang kalau prediksi ini tidak bisa dipercaya. Namun bisa saja para peneliti teori kiamat itu berkilah kalau pemerintah sengaja menutupi keberadaan Planet Nibiru tersebut.

Planet yang dulu juga disebut dengan Planet X ini pertama kali ditemukan oleh Nancy Lieder pada tahun 1995. Lieder adalah seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai ‘penghubung.’ Dia mengaku memiliki kemampuan menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu percaya dengan prediksi ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak