Bak Kembar, Raline Shah Kerap Disebut Mirip Cassandra Lee


Sama-sama berkarier di dunia seni peran, Raline Shah dan Cassandra Lee menjelma sebagai idola baru masyarakat Indonesia. Bedanya, Raline sudah dewasa, sedangkan Cassandra masih remaja alias ABG.

Keduanya memiliki paras yang cantik dan tinggi badan ideal. Tak heran jika mereka selalu dipuja oleh kaum adam. Namun, jika dilihat sekilas wajah Raline dan Cassandra mirip lho. Lantaran kemiripan itulah mereka kerap disebut kembar.

Raline sendiri adalah wanita keturunan Melayu, Tionghoa, serta Pakistan. Sementara Cassandra adalah gadis berdarah Malang dan Inggris. Kendati berbeda darah, foto-foto mereka yang tersebar di dunia maya terkadang membuat kita tak bisa membedakan mana Raline mana Cassandra.

Raline Shah (hellopet)
Raline Shah (hellopet)

Ketika ditanya perasaannya dibilang mirip Raline, inilah jawaban yang keluar dari mulut Cassandra. “Awalnya dari cast director aku bilang seperti itu. Ada juga dari fans-fans aku kalau aku upload foto terus bilang, ‘di foto yang kamu post mirip banget Raline’ dan teman-teman aku juga,” ujar dara yang pernah bermain dalam GGS itu

Kendati banyak publik yang menilainya mirip Raline, Cassandra tetep bersikeras mengklaim dirinya tak mirip dengan bintang film 5 cm tersebut. Bahkan, Cassandra memuji Raline lebih cantik darinya.

“Nggak mirip. Aku nggak lihat sama sekali kemiripannya, dia (Raline Shah) mah cantik banget,” tukas Cassandra

Cassandra Lee (vemale)
Cassandra Lee (vemale)

Punya wajah bule acapkali membuat Cassandra sulit menerima peran. Buktinya, saat ia bermain sebagai gadis Tionghoa di film Tiger Boy, wajah Cassandra harus dipermak dengan make-up khusus agar garis wajahnya bergaya oriental.

Tak hanya wajah, Cassandra juga harus mengurangi logat bahasa inggrisnya dan mempelajari logat memakai bahasa Indonesia

“Film ini tantangannya banyak. Pertama aku harus memerankan gadis Tionghoa bernama Meylan. Padahal wajah aku bule. Nah, ini yang jadi tantangan lagi. Tadi sudah reading, aku lihat dialog ku lumayan banyak. Nanti latihan lagi untuk logat dan dialognya,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak