FOTO: Pelayan Cantik Soto Betawi Bikin Cowok Klepek-klepek


Di salah satu bengkel yang terdapat di daerah Bekasi, ada pemandangan yang berbeda. Anak-anak motor banyak berada di bengkel tersebut pada ramai dan tertawa lepas. Suatu pemandangan yang tak biasa. Biasanya, anak-anak yang datang hanya 2-4 orang saja. Itu pun kalau ada keperluan memperbaiki motor atau mau memodifikasi motor.  Namun, pada hari itu, ada puluhan orang nongkrong di bengkel tersebut.

Rupanya, di sana ada seorang wanita cantik, kulitnya putih dan rambutnya terurai datang mengantarkan kopi dan es teh manis. Saat wanita itu datang, tiba-tiba, anak-anak motor modifikasi terdiam dan saling berpandangan. Sesekali, mencuri pandang pada wanita tersebut.

“Wah, parah. Sejak cewek itu ada, nih bengkel tiba-tiba rame. Kemarin saja sampai malam belum pada pulang,” ujar Elung pemilik Bengkel Motor Modifikasi itu sambil tertawa, seperti dikutip dari Sooperboycom, Kamis (22/10/2015).

Namanya adalah Nia Apriliani. Ia berusia 17 tahun dan berasal dari Kuningan. Pelayan ini memang memiliki wajah yang bisa bikin para pria kepincut. Sehari-hari, Nia melayani para pelanggan yang memesan Soto Betawi dan juga Bubur Ayam di warung Soto Betawi Engkong yang terletak di Pasar Poncol, Jl. Letnan Arsyad, Keluruhan Kayuringin, Bekasi Selatan.

Nia mengaku menjadi pelayan di Soto Betawi Engkong hanya untuk sementara saja. Karena kebetulan, Nia merupakan keponakan dari si Engkong, pemiliki warung Soto Betawi tersebut.
Sebagai gadis muda, Nia berkeinginan menjadi orang yang sukses.

Nia tak menyangka kehadirannya di warung tersebut dan menjadi pelayan dapat membuat pelanggan Soto Betawi Engkong bertambah. Termasuk, membuat anak-anak motor modifikasi yang biasanya nongkrong di cafe atau restoran kepincut.

Kamu bisa lihat foto-foto dari Nia di bawah ini. Kalau kamu penasaran dengan Nia, kamu bisa langsung mengunjungi warung tersebut. Berharap saja semoga Nia masih berada di sana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak