Intip Konsep Pernikahan yang Diinginkan Franda-Samuel Zylgwyn


Usai menggelar acara tunangan pada 16 Oktober 2015 silam, pasangan kekasih Samuel Zylgwyn dan Franda sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk mereka menikah. Samuel dan Franda sendiri akan menikah pada pertengahan tahun 2016.

Untuk urusan konsep pernikahan, ternyata mereka tak ingin yang mewah. Franda mengatakan, konsep yang diusungnya dibuat sesederhana mungkin.

“Konsepnya enggak mau ramai-ramai, penginnya cuma pesta yang lebih intim kekeluargaan. Makanya enggak mau ngundang banyak orang, lebih keluarga dan orang dekat,” ungkap Franda, seperti dilansir Okezone, Kamis (22/10/2015)

Franda - Samuel (liputan6)
Franda – Samuel (liputan6)

Nantinya, Franda dan Samuel akan menikah di luar kota yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat. “Enggak mau yang mewah-mewah banget, nikah lebih penting kedepannya dari pada ngabisin duit di hari H tapi nggak ngirit juga. Kenapa kecil karena emang maunya pesta yang seperti itu,” lanjutnya

Selain menginginkan suasana khidmat, Franda tak ingin gelar pernikahan secara mewah lantaran ia ogah menyalami tamu undangan yang berjumlah banyak. “Enggak mau nyalamin ratusan orang yang mungkin enggak aku kenal,” ucap Franda

Franda dan Samuel akan memakai konsep pernikahan outdoor dan lebih santai. “Enggak pakai tradisi, Internasional aja kalau China kan ada tradisi minum teh atau apa gitu, ini enggak,” jelas Franda

Samuel dan Franda (liputan6)
Samuel dan Franda (liputan6)

Tak lupa, Franda juga mempersiapkan mental sebelum ia dipersunting Samuel. Untuk persiapan, Franda mengaku masih sekitar 10% karena ia baru memulai.

“Masih menuju ke sana (persiapan), mental lebih penting udah siap sih cuma kan di aku masih ada pembekalan bimbingan pra nikah itu belum diambil. Banyak perintilan-perintilan yang belum aku siapin, masih di bawah 10 persen lah kira-kira,” ucap Franda


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak