Makin Dekat, Afgan dan Rossa Saling Jatuh Cinta?


Kurun waktu 5 tahun sepertinya sudah cukup membuat Afgan dan Rossa semakin intim. Pasangan duet lagu “Kamu Yang Kutunggu” ini terlihat sering bersama. Bahkan, Afgan mengaku hampir setiap hari rutin berkomunikasi dengan mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Tak heran ada fans keduanya yang coba menjodohkan. Di akun sosial media pun, ada fans yang iseng membuat akun Afgan dan Rossa seolah mengisyaratkan betapa serasinya mereka.

“Kalau fans kita suka, ya senang saja. Selama masih lucu-lucuan, ya kita sih senang,” kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6com, Jumat (23/10/2015).

“Sampai ada yang bikin akun Instagram Afgan dan Rossa, ya lucu saja sih. Sudah 5 tahun lebih kenalnya, lupa juga kenapa bisa dekat banget,” sambung Afgan.

Meski begitu, keduanya tak tahu bakal seperti apa hubungan ini selanjutnya. Ketika ditanya apakah sudah ada benih cinta yang tumbuh, Rossa dan Afgan justru bingung menjelaskannya.

Afgan dan Rossa (Instagram)
Afgan dan Rossa (Instagram)

“Menurut kita jodoh kan datang dan pergi, kalau pertemanan bisa sampai selamanya. Susah ya menjelaskannya (jatuh cinta). Dia jauh lebih tua sih, hehehe,” ceplos Afgan.

“Sampai saat ini sih kita ada kehidupan (sendiri). Dia tipe orang yang nggak pernah mau tahu, buat aku tuh senang adanya dia dalam hidup aku. Soalnya kayaknya kita selaluhappy ya, walau kita sebenarnya selalu sedih,” kata Rossa setengah bercanda.

Dengan kedekatan ini, tak heran Afgan dan Rossa sering curhat berbagai hal. “Curhat sih sudah yang (curhat) banget. Dan yang paling banyak curhat malah Rossa. Aku lebih ke ketawa-ketawa karena stres saja. Tapi kalau aku lagi pusing, telepon Rossa jadi enak lagi, jadi lupa masalah dan malah ketawa-ketawa,” jawab Afgan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak