Mau Kenal Dia Lebih Jauh? Tanyakan Hal-hal Penting Ini


Sebelum memutuskan berpacaran dengan doi, kamu wajib mengetahui sosoknya luar dalam. Jangan sampai, kamu mendapatkan pasangan yang salah dan nantinya membuatmu kecewa dan sakit hati.

Lalu, bagaimana caranya kamu bisa mengenal dia lebih jauh? Mudah kok, ajukan saja beberapa pertanyaan berikut ini. Dilansir Vemale, Sabtu (24/10), inilah hal-hal penting yang wajib kamu tanyakan pada doi.

“Menurutmu, apa saja 5 hal yang paling penting dalam hidup?”

Pasangan kekasih (beuco.com)
Pasangan kekasih (beuco.com)

Pertanyaan pertama yang wajib kamu tanyakan pada doi adalah 5 hal yang paling penting dalam hidupnya. Dengan melontarkan pertanyaan seperti itu, kamu jadi akan lebih tahu bagaimana gaya hidup dan prioritasnya. Selain itu, kamu juga bisa menebak bagaimana sosoknya menjalani kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan apa saja yang paling kamu sukai?”

Pasangan romantis (locari.jp)
Pasangan romantis (locari.jp)

Cobalah tanyakan pada dia tentang kegiatan yang sangat digemari. Misalnya hobi atau hal yang biasa dilakukannya setiap hari. Apabila kamu sudah menemukan jawabannya, ini menjadi keuntungan bagi kamu untuk melakukan PDKT dengan dia. Siapa tahu saja di antara kamu dan doi punya kecocokan. Tak menutup kemungkinan kamu dan dia akan melakukan kegiatan itu bersama-sama.

“Apa yang biasanya kamu lakukan kalau sedang marah?”

Pasangan kekasih yang selalu kompak (webneel)
Pasangan kekasih yang selalu kompak (webneel)

Sebelum kamu memilih dia sebagai kekasih, kamu wajib tahu karakter dia seperti apa. Untuk itu, kamu bisa bertanya apa yang dia lakukan ketika sedang marah. Dari pertanyaan itu, kamu akan mengetahui apakah dia seorang emosional atau penyabar. Kamu juga bisa lebih detail mengetahui seberapa stabil amarahnya ketika menghadapi perkara yang terjadi dalam hidupnya.

“Apa yang kamu inginkan terjadi di masa depan?”

Memanjakan kekasih sesekali tak salah kok (bbc)
Memanjakan kekasih sesekali tak salah kok (bbc)

Pernyataan terakhir ini mungkin menjadi gambaran tentang masa depan atau cita-citanya. Cobalah tanyakan apa yang doi inginkan bisa terjadi di masa depan? Awalnya dia pasti bingung, tapi pertanyaan ini bisa mengarahakan doi pada seberapa besar keyakinannya meraih impian yang sudah diidamkan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak