Kado Ultah Spesial dari Prilly untuk Aliando


Hari ini merupakan hari bahagia untuk Aliando Syarief. Pasalnya pada hari ini Aliando Syarief merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Aliando pun mendapatkan sebuah kado spesial dari sahabt terdekatnya, Prilly Latuconsina. Apa yang Prilly berikan untuk Aliando?

Rupanya, Prilly memberikan Ali sebuah lagu. Pada acara “Inbox”, Prilly Latuconsina menyanyikan lagu berjudul “Sahabat Hidup”, yang sebelumnya diduga memang menceritakan tentang Aliando. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Aliando Syarief pun histeris. Wajar saja, mengingat Aliando dikabarkan sedang dekat Prilly Latuconsina.

Pada acara tersebut, Aliando tampil keren dengan mengenakan kaus berwarna merah dan dipadu dengan kacamata hitam. Pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini terlihat membawa bunga mawar yang ia bagi-bagikan kepada para penggemarnya. Tak lupa Aliando juga memberikan setangkai bunga mawar untuk Prilly.

Dalam acara yang sama, Ali juga melakukan aksi unjuk kebolehan dalam memainkan drum. Bahkan dia juga sempat melakukan dubbox bersama Prilly.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief tersebut menandai momen pergantian usianya dengan mengunggah foto masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya.

Aliando memperlihatkan wajah menggemaskannya di foto kecilnya yang hanya memakai kaus singlet. Bulu matanya pun sudah lentik sejak masih balita. “Happy birthday dude,”tulis Aliando sebagai keterangan fotonya tersebut.

View this post on Instagram

Happy birthday dude ! ??

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Di usia mudanya, Aliando tak hanya sukses soal urusan akting, tetapi juga di dunia musik dengan mengeluarkan beberapa single dan bergabung bersama grup vokal The Freaks. Aliando juga sudah memenangkan tujuh penghargaan sejak kemunculan pada 2014. Salah satunya, ia meraih Aktor Favorit di Indonesia Kids Choice Awards 2015. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak