FOTO: Meme Kocak Rossi Tendang Marquez


Ajang balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang kemarin menjadi perbincangan banyak orang. Selain persaingan yang begitu ketat, yang menjadi perbincangan adalah adanya insiden Valentino Rossi, rider Movistar Yamaha yang tampak menendang rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Pada lap ketujuh, saling salip antara Rossi dan Marquez semakin sengit. Dalam sebuah tayangan ulang, kaki kiri Rossi terlihat bergerak ke arah motor Marquez yang kemudian jatuh setelah kena gerakan tersebut. Marquez yang terjatuh terpaksa tak melanjutkan balapannya.

Siapa yang bersalah dalam insiden ini masih diperdebatkan. Ada yang mengatakan kalau awalnya sebelum Rossi menendang Marquez, helm Marquez menyentuh lutut Rossi, dan Rossi pun bergerak refleks agar tidak jatuh, sehingga akhirnya terlihat seperti Rossi menendang Marquez.

Memang pernyataan itu belum sepenuhnya benar. Benar atau tidak, kini banyak netizen yang menjadikan insiden itu jadi meme, yang tentu saja kocak. Salah satunya adalah meme yang menggambarkan jika penyebab jatuhnya Marquez ternyata bukan dikarenakan tendangan dari kang Rossi namun senggolan dari ceu Edoh, yaitu ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor.

Masih ada lagi meme kocak yang diunggah ke internet oleh para netizen, yang bisa kamu lihat di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak