Pakai Cincin, Apakah Agnez Mo Dilamar Pebasket Ganteng?

Agnez 31

Kedekatan antara Agnez Mo dan pebasket tampan bernama Saputra Wijaya memang hingga kini masih menjadi teka-teki. Bagaimana tidak? Pelantun lagu Jera itu belum mengakui statusnya dengan Saputra.

Bahkan, Agnez sempat mengatakan bahwa dirinya dan Saputra masih menjalin hubungan sebagai sahabat saja. Kendati begitu, Saputra kerap memberi perhatian khusus kepada Agnez. Selain itu, Saputra juga selalu mendukung karier Agnez yang tengah berada di puncak kesuksesannya sebagai penyanyi.

Namun, misteri itu perlahan-lahan mulai terkuak ketika Saputra mengupload fotonya bersama Agnez yang kompak memakai cincin di jari masing-masing. Aneh memang, dikabarkan tak punya hubungan, tapi kenapa mereka justru pamer cincin.

Apakah itu artinya cincin pertunangan? Bukti lain yang menyiratkan hubungan mereka sudah diresmikan terlihat dari caption yang ditulis oleh Saputra. Pria berpostur tinggi itu menuliskan kata-kata manis berbahasa inggris disertai lambang cincin dan lambang hati.

Follower pun semakin yakin jika keduanya sudah resmi bertunangan. She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH ?????????? #RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS,” tulis Saputra

 

Dalam foto itu, baik Agnez dan Saputra berpose cukup mesra. Netizen yang melihat foto mereka pun mengucapkan selamat karena keduanya telah menjadi pasangan kekasih.

“Cie yang udah tunangan… langgeng ya ko.. Jagain terus Agneznya dan jangan sampe dibikin sedih,” tulis akun @andrieany_____s

“Asekkk sudAh tunangan @agnezmo congratulations yach,” kicau akun @si1n3m_jupefans

“Ikutan happy jg. Congratulations both of you @agnezmo @saputrawijaya,” tulis akun @maegkasih

“Congratsss u get ring on her!!,” komentar akun @sianylee

(nha)