Ardina Rasti Bicara Kriteria Pacar Idaman, Kamu Termasuk Boys?


Pemain film Ardina Rasti ternyata tak kunjung mendapatkan kekasih hingga sekarang. Dikabarkan punya hubungan khusus dengan pria bernama Gandhi, rupanya mereka hanya bersahabat saja.

Kini, Rasti mengaku tak akan mengejar pasangan. Sebab, ia tengah menikmati masa sendirinya. “Pasangan sih aku nggak ngejar status pasangan,” tutur Rasti, seperti dilansir Detik, Selasa (27/10)

Ardina Rasti (vidio)
Ardina Rasti (vidio)

Meski jomblo, Rasti punya kriteria pacar idaman. Tipe cowok seperti apa yang diinginkan Rasti?

“Aku standar, aku pengen lelaki sejati karena maknanya dalem banget. Karena menghormati perempuan, menjaga perempuan. Kalau mendekati sih banyak banget yang berkualitas dan hebat. Makanya aku suka bingung. Dibilang trauma juga bukan,” tandasnya

Ardina Rasti (liputan6)
Ardina Rasti (liputan6)

Tak hanya itu, bintang film Virgin itu juga sangat ingin memiliki kekasih yang dapat menghormati wanita dan tidak berperilaku kasar seperti mantan kekasihnya, Eza Gionino.

“Mau laki-laki yang tahu bagimana memperlakukan wanita dan bagaimana menghormati sosok yang melahirkan dia. Yang penting ya itu, pengertian dan benar-benar laki-laki,” ucap Rasti

Rasti termasuk salah satu seleb yang pernah diperlakukan kasar oleh kekasihnya. Tapi, kejadian itu tak membuat Rasti trauma untuk membuka hati lagi. “Nggak sih ya, kalau dibilang trauma itu kan sudah lewat kejadiannya. Sudah bertahun-tahun yang lalu,” terang Rasti

Pernah gagal dalam hal percintaan membuat Rasti berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Ia tak mau salah ambil keputusan untuk urusan jodoh.

“Aku jomblo sekarang, karena aku nggak mau buru-buru sih. Aku percaya kalau jodoh nanti akan datang. Aku percaya Tuhan akan mempertemukan aku dengan orang yang tepat. Itu yang terpenting. Jomblo bukan akhir dari segalanya,” tutup Rasti

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak