Kembar Identik, Tapi Bukan Saudara


Pernah nggak sih kamu mendengar sebuah kisah kalau kembaran kita di dunia ini berjumlah 7 orang? Percaya nggak percaya, kisah ini ternyata bukan isapan jempol semata. Sebab, ada beberapa orang yang sudah membuktikannya. Seperti salah satunya adalah pengalaman yang diungkapkan oleh Cordelia Roberts dan Ciara Murphy ini.

Cordelia dan Ciara (Daily Mail)
Cordelia dan Ciara (Daily Mail)

Kedua gadis cantik ini pun tak menyangka sebelumnya kalau masing-masing dari mereka bakal terkejut karena bertemu sosok yang begitu mirip layaknya kembar identik. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/10/2015), keduanya memang tidak ada hubungan apapun sebelumnya. Bahkan, mereka juga sudah membuktikannya melalui test DNA segala dan hasilnya memang nihil.

Cordelia yang aslinya berasal dari Inggris ini bertemu sosok Ciara dari Irlandia saat mereka melakukan pertukaran pelajar ke Bremen, Jerman. Alhasil, gara-gara menjadi mahasiswi di universitas yang sama. Mereka pun akhirnya bertemu satu sama lain.

“Ketika aku keluar bersama teman-teman, mereka mulai bertanya apakah aku datang bersama seorang saudara atau kembaran dan aku tidak tahu mereka ini sebenarnya ngomong apa,” ucap Ciara. “Setelah itu mereka mulai bertanya, apa kalian berdua saudara?” tambah Cordelia.

Ketika pertama bertemu, yang dirasakan oleh mereka adalah terkejut bukan main. Keduanya tak pernah memikirkan bakal bertemu sosok yang identik sama seperti itu. Hingga saking penasarannya, mereka sampai sering-sering mengambil selfie berdua dan mencari tahu kesamaan wajah mereka. Hasilnya, dari wajah hingga bentuk tubuh pun nyaris sama.

Cordelia dan Ciara (Daily Mail)
Cordelia dan Ciara (Daily Mail)

Meski bukan saudara, Ciara dan Cordelia kini memiliki keterikatan yang kuat. Mereka bahkan memproklamirkan diri sebagai “kembaran asing” dan senang ketika menceritakan tentang kisah unik mereka.

Namun rupanya “kembaran asing” tak hanya terjadi pertama kali pada Ciara dan Cordelia. Sebelumny, kejadian serupa juga pernah terjadi pada Niamh Geaney dan Karen Branigan. Mereka juga memiliki penampilan yang nyaris sama meski mereka tak mengenal satu sama lain sebelumnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak