Aliando-Prilly Ogah Pacaran, Masing-masing Punya Gebetan?


Sejak awal penayangan sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” alias GGS sekitar dua tahun lalu, banyak yang menjodohkan dua pemainnya, yaitu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Selain mesra ketika berakting sebagai sebagai kekasih, keduanya juga kerap mengumbar kemesraan saat break syuting. Kemesraan keduanya bahkan sudah menjadi rahasia umum di kalangan para pemain dan kru kala itu.

Namun setiap kali disinggung soal hubungan istimewa, baik Ali maupun Prilly sama-sama menepis gosip tersebut. Muncul kabar kalau Ali dan Prilly sebenarnya sudah sama-sama memiliki gebetan satu sama lain, namun enggan diumbar ke publik luas. Benarkah demikian? Penjelasan pun diberikan oleh Ricky Cuaca, yang juga merupakan teman dari Ali dan Prilly.

Aliando dan Prilly (Liputan6)
Aliando dan Prilly (Liputan6)

“Kayaknya enggak sih karena mereka sudah sibuk semua ya, sibuk di lokasi syuting nggak mungkin punya gebetan di luar. Mereka kan lingkupnya lokasi, lokasi,lokasi. Aku yakin memang belum ada,” ungkap Ricky Cuaca memberi kesaksian seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Selasa (27/10/2015).

Soal kedekatan Ali dan Prilly, pria yang akrab disapa Ricu itu mengaku mengantongi rahasia. Awalnya dia enggan memberi bocoran tetapi setelah ditanya berulangkali, Ricu baru mau buka suara.

“Mereka dekat aja, mereka saling mengisi aja,” tutur Ricu seoalah memberi ruang tafsir.

Jadi, intinya masih belum jelas apakah mereka berdua memiliki gebetannya masing-masing, atau mereka sebenarnya sudah saling suka. Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak