Ini 5 Idol Korea Paling Menawan

Kim Jaejoong (liputan6)

Selain seleb Hollywood yang punya paras ganteng, idol Korea juga tak mau kalah lho. Mereka pun dianugerahi wajah tampan, tubuh proporsional dan penampilan yang keren. Tak ayal, mereka disebut sebagai artis paling menawan di Korea.

Dilansir Liputan6, inilah kelima idol ganteng tersebut.

1. Lee Min Hoo

Lee Min Hoo (liputan6)
Lee Min Hoo (liputan6)

Bintang serial Boys Before Flower bernama Lee Min Hoo adalah salah satu seleb menawan di Korea. Terbukti, Min Hoo memiliki banyak fans. Wajah tampannya menjadi modal utama untuk bermain di beberapa serial seperti The Heirs dan City Hunters. Selain main serial drama, Min Hoo juga laris manis untuk dijadikan model iklan di Korea dan beberapa negara lain. Gara-gara sering jadi bintang iklan, Min Hoo mendapat julukan sebagai raja iklan dengan bayaran selangit.

2. Jung Ji-Hoon (Rain)

Jung Ji Hoon (liputan6)
Jung Ji Hoon (liputan6)

Cowok yang kerap disapa Rain ini adalah idol Korea yang juga tak kalah menawan dari Lee Min Hoo. Pemilik nama lengkap Jung Ji Hoon mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan menciptakan karya berupa enam album Korea, satu album Jepang dan bermain di sejumlah judul drama populer seperti Full House bersama dengan aktris cantik Song Hye Kyo. Saking gantengnya, Rain masuk dalam kategori 100 Wajah Paling Tampan pada 2013 dan 2014.

3. Park Yoo Chun

park yoo chun (liputan6)
park yoo chun (liputan6)

Di urutan ketiga, Park Yoo Chun juga diklaim sebagai idol Korea paling menawan. Wajah tampannya selalu menghiasi berbagai iklan dan judul drama seperti Sungkyunkwan Scandal, Rooftop Prince, dan The Girl Who Sees Smells. Pertama kali terjun ke dunia hiburan, Park bergabung sebagai personel TVXQ. Sayangnya, di tahun 2012 ia resmi hengkang dan membentuk grup JYJ.

4. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk (liputan6)
Jang Geun Suk (liputan6)

Siapa yang tak kenal Jang Geun Suk? Ia adalah pemain drama ternama di Korea berjudul You’re Beautiful (2009), Love Rain (2012), dan Pretty Man (2013). Pria ini mempunyai wajah yang begitu tampan yang mampu menghipnotis kaum hawa. Dari kecil, Geun Suk sudah terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sitkom Selling Happiness. Kemudian di tahun 2012, ia merilis album Just Crazy di Jepang.

5. Jaejoong

Kim Jaejoong (liputan6)
Kim Jaejoong (liputan6)

Kim Jaejoong menjadi pria menawan yang berada di peringkat lima. Selain tampan, wajahnya juga bisa disulap menjadi cantik seperti wanita lho. Selain paras tampan, Jaejoong juga dianugerahi senyum yang manis. Alhasil, banyak wanita yang terpikat olehnya. Memulai debut, Jaejoong tergabung dalam grup TVXQ pada 2003. Tetapi, pada 2009 ia keluar dari TVXQ dan memilih gabung dalam grup JYJ bersama Yoochun dan Junsu.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kembar Identik, Tapi Bukan Saudara

Asal-usul Penamaan Betawi